Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Juventus Benatia Pimpin Maroko ke Rusia, Ini 23 Pemain Lengkap

Bek Juventus Mehdi Benatia akan memimpin Timnas Maroko untuk bertarung di putaran final Piala Dunia 2018.
Kapten Timnas Maroko Mehdi Benatia/Morocco World News
Kapten Timnas Maroko Mehdi Benatia/Morocco World News

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Juventus Mehdi Benatia akan memimpin Timnas Maroko untuk bertarung di putaran final Piala Dunia 2018 yang digelar selama sebulan mulai pertengahan Juni.

Pelatih Timnas Maroko asal Prancis Herve Renard langsung menetapkan 23 nama pemain skuat akhir yang akan mulai berjuang di Rusia bertepatan dengan Idulfitri mendatang.

Di lini belakang, Benatia, sang kapten tim, menjadi andalan bersama pemain Real Madrid Achraf Hakimi.

Sementara itu lini tengah diperkuat abang-adik Nordin Amrabat dan Sofyan Amrabat, selain dua pemain lain yang malang melintang di Eredicisie Belanda yakni Hakim Ziyech dan Karim El Ahmadi.

Perhelatan di Rusia ini merupakan keterlibatan Timnas Maroko kelima kali sejak pertama pada 1970 di Meksiko dengan hasil terbaik babak 16 besar dicapai pada edisi 1986 juga di Meksiko.

Maroko akan menjalani laga berat di Rusia. Bergabung di Grup B, tim berjuluk Igrzamn n Atlasi (Singa Atlas) ini harus mengatasi dua kekuatan Eropa, Spanyol dan Portugal, serta wakil Asia, Iran.

Sebelum berjuang di Rusia, Maroko akan menjalani tiga pertandingan uji coba yakni versus Ukraina pada 31 Mei, melawan Slowakia 4 Juni, dan kontra Estonia pada 9 Juni.

Berikut bskuat lengkap Maroko untuk Piala Dunia 2018:

Penjaga gawang: Yassine Bounou (Girona), Mounir El Kajoui (Numancia), Ahmad Reda Tagnaouti (Ittihad Tanger).

Belakang: Badr Banoun (Raja Casablanca), Mehdi Benatia (Juventus), Manuel da Costa (Basaksehir), Nabil Dirar (Fenerbahce), Achraf Hakimi (Real Madrid), Hamza Mendyl (Lille), Romain Saiss (Wolverhampton Wanderers)

Tengah: Youssef Ait-Bennasser (Caen), Sofyan Amrabat (Feyenoord Rotterdam), Nordin Amrabat (Leganes), Younes Belhanda (Galatasaray), Mbark Boussoufa (Al Jazeera), Karim El Ahmadi (Feyenoord Rotterdam), Faycal Fajr (Getafe), Amine Harit (Schalke 04), Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam)

Depan: Aziz Bouhaddouz (St. Pauli), Khalid Boutaib (Malatyaspor), Mehdi Carcela (Standard Liege), Ayoub El Kaabi (Renaissance Berkane).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper