Hasil Liga 1: Mitra Kukar Kalahkan Bali United di Tenggarong

Mitra Kukar berhasil memetik poin penuh atas Bali United. Dalam pertandingan pekan kedelapan GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 11 Mei 2018 malam, Mitra Kukar menang 3-1 atas Bali United.
Andhika Anggoro Wening | 11 Mei 2018 21:02 WIB
Tim Mitra Kukar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mitra Kukar berhasil memetik poin penuh atas Bali United. Dalam pertandingan pekan kedelapan GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 11 Mei 2018 malam, Mitra Kukar menang 3-1 atas Bali United.

Mitra Kukar mendominasi penuh jalannya pertandingan. Sejak menit awal pertandingan, para pemain Mitra Kukar langsung keluar menyerang. Serangan bergelombang terus dilancarkan ke jantung pertahanan Bali United.

Terbukti pertandingan baru berjalan 5 menit, Mitra Kukar sudah unggul. Adalah Septian David Maulana yang berhasil menjebol gawang Bali United untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Dominasi Mitra Kukar makin menjadi-jadi. Dua gol dilesakkan Fernando Rodriguez. Gol pertama dicetak pada menit ke-31 disusul gol kedua pada menit ke-34. Mitra Kukar menutup pertandingan babak pertama dengan skor 3-0.

Selanjutnya Bali United tetap kesulitan melancarkan serangan di babak kedua. Tapi dari sekian serangan, Serdadu Tridatu berhasil melesakkan satu gol.

Satu-satunya gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly. Gol itu tercipta pada menit ke-73. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta dan pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : mitra kukar, bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top