Jelang Lawan Persib, Borneo FC Tetap di Jakarta

Jelang Lawan Persib, Borneo FC Tetap di Jakarta
Andhika Anggoro Wening | 17 April 2018 00:39 WIB
Pusamania Borneo FC - Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC menjalani dua pertandingan tandang di Pulau Jawa. Setelah melawan Persija Jakarta, Sabtu (14/4/2018), skuat Pesut Etam akan dijamu Persib, Sabtu (21/4/2018).

Dengan pertimbangan jarak dan memaksimalkan recovery, manajemen Borneo FC memutuskan tetap bertahan di Ibu Kota. Manajer tim Wiebie Dwi Andriyas menjelaskan keputusan itu dilakukan agar persiapan tim lebih matang sebelum menghadapi Maung Bandung.

''Jarak pertandingan yang cukup dekat jadi pertimbangna kami untuk tetap bertahan di Jakarta. Rencana kami mempersiapkan diri di sini selama empat hari sebelum bertolak ke Bandung,'' kata Wiebie.

Dia memaparkan, tetap betahan di Jakarta jadi langkah yang ideal untuk bersiap diri. Sebab jika harus kembali ke Samarinda, para pemain akan bolak-balik Jawa-Kalimantan yang dimungkinkan akan menguras tenaga.

''Apalagi jarak dari tempat menginap kami (Hotel Sultan) dengan lapangan latihan tidak terlalu jauh. Jadi cukup efektif untuk berlatih,'' tukas dia.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic, bersyukur dengan keputusan manajemen agar tim tetap bertahan di Jakarta. Dirinya sudah menyiapkan program khusus untuk menghadapi pasukan Maung Bandung. “Saya sudah menyiapkan strategi yang tepat untuk membawa poin,'' ucapnya.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : Pusamania Borneo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top