Prediksi Barcelona Vs Roma: Ini Saran Legenda Juve Buat Roma

Prediksi Barcelona Vs Roma: Ini Saran Legenda Juve Buat Roma
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2018  |  18:00 WIB
Prediksi Barcelona Vs Roma: Ini Saran Legenda Juve Buat Roma
Striker AS Roma Edin Dzeko - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, menilai AS Roma hanya punya peluang sangat tipis saat menghadapi Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions pada Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

"Roma tidak punya peluang," kata Tacchinardi, yang pernah menjuarai Liga Champions 1995/1996. "Barcelona musim ini mungkin merupakan salah satu yang terbaik dalam 20 tahun terakhir. Bahkan bangku cadangan mereka sangat bagus."

Barcelona akan menjamu AS Roma dalam laga pertama pada Kamis dinihari nanti, lalu berlaga di kandang lawan pada pekan depan. Barca sangat diunggulkan untuk menang dalam kedua laga tersebut.

Tacchinardi menyatakan satu-satunya cara bagi Roma agar bisa membendung Barcelona adalah memarkir bus alias bertahan total. "Suka atau tidak, Anda harus parkir bus," ujarnya. "Jika Anda menyerang mereka dan meninggalkan ruang 50 meter, mereka akan membunuhmu."

Tacchinardi menuturkan bahaya terbesar bagi AS Roma dalam partai Liga Champions nanti adalah Lionel Messi. "Messi kembali mencapai level luar biasa lagi, bahkan untuk menghentikannya saja tidak mudah," ucapnya. "Roma akan membutuhkan dua pertandingan yang sempurna."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, as roma

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top