Ter Stegen Cedera Saat Bersama Timnas Jerman, Barca Pusing

Ter Stegen Cedera Saat Bersama Timnas Jerman, Barca Pusing
Newswire | 27 Maret 2018 19:12 WIB
Marc Andre ter Stegen - Reuters/Ina Fassbender

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen, mengalami cedera saat bertugas menjalani laga uji coba pra Piala Dunia 2018 bersama Timnas Jerman. Ter Stegen dipastikan absen pada laga melawan Brasil dini hari nanti.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, memastikan Ter Stegen tak akan bermain pada laga melawan Brasil. Dia menyatakan bahwa gawang Tim Panser akan dijaga oleh Bernd Leno dan Kevin Trapp pada laga itu.

"Ter Stegen akan beristirahat besok. Jika tak ada sesuatu yang tak diharapkan pada menit-menit terakhir, Leno dan Trapp akan bermain masing-masing satu babak," ujarnya.

Ter Stegen disebut mengalami cedera lutut dalam beberapa hari terakhir. Meskipun cedera tersebut dianggap tak serius, hal itu membuat Pelatih Ernesto Valverde pusing.

Pasalnya Barcelona akan menghadapi laga penting dalam dua pekan ke depan. Mereka akan menghadapi salah satu tim kuat Liga Spanyol, Sevilla pada akhir pekan nanti dan harus menjamu AS Roma di ajang Liga Champions pada tengah pekan depan.

Pada tanggal 11 Maret, Lionel Messi cs akan menyambangi markas AS Roma untuk melakoni laga kedua dan sebelumnya menjamu Leganes di Stadion Camp Nou. Jika Ter Stegen tak juga pulih, maka Barcelona tak memiliki pilihan lain selain memainkan penjaga gawang kedua mereka, Jasper Cillessen.

Sumber : Tempo

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top