Prediksi Arema Vs Mitra Kukar: Danny Guthrie Tidak Sabar Lawan Arema

Prediksi Arema Vs Mitra Kukar: Danny Guthrie Tidak Sabar Lawan Arema
Andhika Anggoro Wening | 22 Maret 2018 18:28 WIB
Tim Mitra Kukar - Mitra Kukar

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang asal Inggris, Danny Guthrie, sudah kembali berlatih bersama skuat Mitra Kukar. Ia sempat beberapa waktu absen karena harus memulihkan cedera yang didapat saat penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

Kini selepas pulih, mantan gelandang Blackburn Rovers itu sudah tidak sabar untuk bermain. Pekan pertama Liga 1 2018 melawan Arema FC, kemungkinan menjadi laga perdana kompetitif sekembali dari cedera.

"Pekan lalu saya sudah kembali berlatih bersama tim dan merasa lebih baik. Saya butuh pertandingan untuk kembali memberikan permainan terbaik. Dan, menghadapi Arema FC di pekan pertama Liga 1 akan menjadi kesempatan yang bagus," ujar Danny Guthrie.

Pemain yang dibesarkan di Akademi Manchester United dan Liverpool itu menjadi salah satu pilar lini tengah Mitra Kukar. Ia didatangkan untuk membuat permainan Naga Mekes menjadi lebih bertenaga.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, menginginkan Danny Guthrie menjadi jenderal lapangan tengah. Di usia yang masih 30 tahun alias masa emas pemain sepak bola, kemampuan Danny Guthrie menjejalah lini tengah diyakini bisa maksimal.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : mitra kukar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top