Prediksi Arema Vs Mitra Kukar: Tiga Pemain Inti Mitra Kukar Absen

Prediksi Arema Vs Mitra Kukar: Tiga Pemain Inti Mitra Kukar Absen
Newswire | 21 Maret 2018 11:40 WIB
Tim Mitra Kukar - Mitra Kukar

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga pemain inti Mitra Kukar berpeluang absen pada laga perdana Liga 1 2018 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/3).

Tiga pemain tersebut yakni Danny Guthrie, Septian David Maulana, dan Ahmad Bustomi.

Danny Guthrie dan Ahmad Bustomi masih dalam pemulihan cedera, sedangkan Septian David masih bergabung dengan timnas Asian Games 2018

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin d Samarinda, Selasa, mengakui belum bisa memastikan tiga pemain andalannya itu bisa bermain melawan Arema FC.

"Ahmad Bustomi cedera tentu belum bisa kita mainkan. Sedangkan untuk Danny Guthrie, dia sudah mulai membaik. Tapi saya belum tahu apakah Danny akan bermain lawan Arema. Tapi 10 hari ini dia akan segera pulih," ungkap Rafael.

Sementara itu untuk kondisi Septian David Maulana saat ini masih menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia persiapan Asian Games. Rafael juga belum bisa memastikan kehadiran David saat timnya melawat ke Malang.

"David dipanggil timnas. Tapi belum bergabung bersama tim minggu ini. Mungkin dia akan segera bergabung bersama kami. Tapi saya belum bisa berikan penjelasan kepada kalian apakah David akan bermain atau tidak," tuturnya.

Absennya tiga pemain tersebut diakui oleh Rafael memang menjadi kendala tersendiri baginya untuk meracik taktik dan strategi.

"Kami harus mengantisipasinya dari sekarang, beberapa posisi yang biasanya diperankan oleh pemain tersebut harus diuji cobakan kepada pemain lain," tegasnya.

Sumber : Antara

Tag : mitra kukar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top