Prediksi MU Vs Sevilla: Mourinho Sebut Sevilla Tim Bagus

Manajer Manchester United atau MU, Jose Mourinho, menilai timnya tak memiliki keuntungan apa pun saat menjamu Sevilla pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari nanti. Laga itu, menurut dia, merupakan pembuktian bahwa MU telah berkembang menjadi lebih baik ketimbang laga pertama tiga pekan lalu.
Newswire | 13 Maret 2018 17:04 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United atau MU, Jose Mourinho, menilai timnya tak memiliki keuntungan apa pun saat menjamu Sevilla pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari nanti. Laga itu, menurut dia, merupakan pembuktian bahwa MU telah berkembang menjadi lebih baik ketimbang laga pertama tiga pekan lalu.

"Saya tidak berpikir kami memiliki keuntungan pada laga kedua ini. Kami akan mencoba membuktikan bahwa kami sudah lebih baik daripada pertandingan laga pertama yang lalu," ujarnya seperti dilansir laman resmi MU.

Pada laga pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, MU gagal meraih kemenangan. Kedua tim bermain imbang 0-0 sehingga mereka masih sama-sama memiliki peluang besar lolos ke babak 8 besar.

Mou menyadari bahwa timnya dan Sevilla sama-sama memiliki peluang 50 persen untuk lolos ke babak berikutnya. Namun dia menolak anggapan bahwa bermain di Stadion Old Trafford akan menjadi keuntungan bagi timnya.

"Sevilla adalah tim yang bagus dan hasil laga pertama membuat segalanya masih mungkin terjadi besok," ujarnya. "Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok. Namun realitasnya saat ini kami tidak memiliki keunggulan apapun saat ini."

Laga MU vs Sevilla akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 02.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, sevilla

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top