Rashford Cepat atau Lambat Bakal Tinggalkan MU

Rashford Cepat atau Lambat Bakal Tinggalkan MU
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Februari 2018  |  11:50 WIB
Rashford Cepat atau Lambat Bakal Tinggalkan MU
Marcus Rashford (kiri) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Marcus Rashford yang tidak lagi menjadi starter Manchester United sejak seri 2-2 melawan Burnley 26 Desember tahun lalu mungkin akhirnya terpaksa meninggalkan klubnya untuk terus masuk tim pertama, kata komentator Sky Sports Dennis Wise.

Pemain berusia 20 tahun itu kini menjadi pilihan kedua setelah Romelu Lukaku dalam barisan serang Jose Mourinho dan sering lebih pasang sebagai striker kedua, ketimbang striker murni.

"Pada beberapa titik jika dia tidak tampil reguler maka akan menjadi pertimbangan bagi dia untuk mengakhiri. Ada beberapa pemain berkualitas yang telah mereka masukkan. Ada Lukaku yang harus dia saingi, saya tak yakin dia ingin menyaingi," kata Wise.

"Meski Lukaku tampil tak begitu fantastis masih ada Sanchez yang telah dibawa masuk oleh Mourinho. Ini mengenai di mana mereka menempatkan Rashford pada posisi yang tepat.  Saat ini dia sering bermain melebar dan itu bukan posisi utama dia sesungguhnya tetapi saya kira dia harus menerima posisi itu karena dia ingin bermain."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup