Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Ada Masalah dengan Neymar, Cavani Ingin PSG Juara Champions

Menjelang dibukanya jendela transfer pemain musim dingin bulan depan, striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menegaskan tak akan meninggalkan tim yang menjuarai Ligue 1 empat kali dari lima musim terakhir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Desember 2017  |  14:44 WIB
Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr. (atas) dan Edinson Cavani - Reuters
Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Jr. (atas) dan Edinson Cavani - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang dibukanya jendela transfer pemain musim dingin bulan depan, striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menegaskan tak akan meninggalkan tim yang menjuarai Ligue 1 empat kali dari lima musim terakhir.

Dia juga menyatakan keinginannya untuk membawa PSG menjuarai Liga Champions Eropa bersama Neymar da Silva Santos Junior. Cavani menambahkan bahwa dia tak punya masalah dengan tandemnya di lini depan PSG yang berasal dari Brasil tersebut.

Cavani, penyerang Timnas Uruguay yang pada 14 Februari 2018 akan berusia 31 tahun, bersinar sejak datang dari klub Italia Napoli 4 tahun yang lalu.

Dia telah mencetak 155 gol untuk PSG di semua kompetisi dan hanya terpaut satu gol untuk menyamai catatan Zlatan Ibrahimovic—yang sekarang merumput bersama Manchester United—sebagai top skor sepanjang masa klub ibu kota Prancis itu.

Cavani sempat terlibat masalah dengan Neymar, mantan penyerang FC Barcelona, saat keduanya berebut untuk men geksekusi penalti dan tendangan bebas. Namun, Cavani menyatakan bahwa tidak ada masalah antara mereka berdua dan menegaskan bahwa hubungan mereka baiuk-baik saja.

“Kami punya hubungan yang hebat. Kami bersikap profesional dan tujuan kami ialah untuk klub. Semua orang senang dengan kedatangan Neymar. Dia pemain besar dan sesuatu yang baik untuk klub, untuk tim. Sangat menyenangkan bagi kami semua,” tutur Cavani kepada Telegraph dan dikutip Soccerway.

Cavani saat ini menjadi top skor sementara Ligue 1 Prancis dengan 19 gol dan tim tersebut memimpin klasemen sebagai juara paruh musim.

Dia juga menjaringkan enam gol di ajang Liga Champions Eropa dengan di babak 16 besar akan bertemu dengan juara bertahan dua kali beruntun, juara La Liga Spanyol Real Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psg liga prancis

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top