Jadwal Liga Italia: Big Match Napoli vs Juventus, Inter 3 Poin

Pentas Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-15. Big match-nya tak pelak lagi ialah tim peringkat teratas klasemen Napoli menjamu juara bertahan Juventus.
M. Syahran W. Lubis | 29 November 2017 22:47 WIB
Striker Juventus Gonzalo Higuain, mantan andalan Napoli hingga dua musim lalu, kini jumpa eks-timnya. - Reuters/Alessandro Bianchi

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-15. Big match-nya tak pelak lagi ialah tim peringkat teratas klasemen Napoli menjamu juara bertahan Juventus.

Ini akan menjadi pertarungan yang menentukan tim mana yang pada pertengahan tahun depan akhirnya berdiri di panggung juara.

Posisi klasemen sementara Napoli teratas dengan koleksi nilai 38, sedangkan Juventus 4 poin di belakangnya. Di antara Napoli dan Juventus ada Inter Milan di peringkat kedua dengan perolehan nilai 36.

Sejauh ini, hingga matchday ke-14, hanya Napoli dan Inter yang belum merasakan pahitnya kekalahan di ajang Serie A. Sedangkan Juventus telah dua kali kalah yakni saat bertamu ke Sampdoria dengan skor 2-3 dan di kandang sendiri saat menjamu Lazio dengan skor 1-2.

Sementara itu, Inter Milan akan menjamu tim papan tengah Chievo Verona. Di atas kertas, mestinya Inter bakal menangguk poin penuh. Jika itu yang terjadi dan Napoli di takluk dari Juventus, maka Inter akan memimpin klasemen sementara.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-15 (dalam WIB):

Sabtu, 2 Desember:

00:30   AS Roma vs SPAL

02:45   Napoli vs Juventus

Minggu, 3 Desember:

02:45   Torino vs Atalanta Bergamo

18:30   Benevento vs AC Milan

21:00   Bologna vs Cagliari

21:00   Fiorentina vs Sassuolo

21:00   Inter Milan vs Chievo Verona

Senin, 4 Desember:

02:45   Sampdoria vs Lazio

Selasa, 5 Desember:

01:00   Crotone vs Udinese

03:00   Hellas Verona vs Genoa.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top