Hasil Liga Italia: Icardi Cetak 2 Gol, Inter Pimpin Klasemen

Ujung tombak asal Argentina Mauro Icardi mencetak dua gol Inter Milan saat menundukkan tuan rumah Cagliari 3-1 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A.
M. Syahran W. Lubis | 26 November 2017 06:39 WIB
Striker Inter Milan Mauro Icardi selepas menjebol gawang Cagliari. - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak asal Argentina Mauro Icardi mencetak dua gol Inter Milan saat menundukkan tuan rumah Cagliari 3-1 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A Italia pada Minggu pagi WIB (26/11/2017).

Kemenangan ini mengantar Inter Milan naik ke pucuk klasemen sementara dengan nilai 36 poin, unggul satu angka dari Napoli yang akan bertandang ke markas Udinese pada Minggu malam.

Inter Milan pun menjaga statusnya sebagai tim yang belum terkalahkan sepanjang musim ini bersama Napoli.

Bertarung di di Sardegna Arena, anak asuh Luciano Spalletti yang berstatus tamu unggul 1-0 melalui sepakan kaki kanan Icardi yang dilepaskan dari jarak dekat setelah menerima bola dari Ivan Perisic pada menit 29.

I Nerazzurri menggandakan keunggulan mereka pada awal babak kedua berkat gol kaki kanan Marcelo Brozovic yang menuntaskan bola kiriman dari pemain sayap Antonio Candreva. Saat vmencetak gol, Brozovic baru main 2 menit menggantikan Matias Vecino.

Walaupun kesulitan meladeni permainan Inter, Cagliari, yang ditukangi Diego Lopez, mantan bek Timnas Uruguay dan juga menghabiskan waktunya sebagai pemain bersama klub yang dilatihnya saat ini, sesekali melancarkan serangan balik dari aksi Nicolo Barella dan Joao Pedro.

Cagliari pun memperkecil ketertinggalan lewat gol Leonardo Pavoletti yang menyambut umpan melambung Pencrazio Farago pada menit 71.

Icardi akhirnya memastikan Inter Milan menang dengan 3-1 setelah mencetak gol pada menit 83 dengan menyambar bola liar yang gagal dibuang sempurna oleh kiper veteran Cagliari berusia 35 tahun asal Brasil, Rafael de Andrade Bittencourt.

Kemenangan Inter Milan ini sejalan dengan prediksi Bola.Bisnis.com sebelum rangkaian pertandingan matchday ke-14 Serie A dimulai. Prediksi serupa diberikan untuk Napoli dan Juventus.

Hasil pertandingan pekan ke-14 Serie A hingga Minggu pagi WIB: Bologna 3 vs Sampdoria 0; Chievo Verona 2 vs SPAL 1; Sassuolo 0 vs Hellas Verona 2; Cagliari 1 vs Inter Milan 3.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 26 November:

21:00   Genoa vs AS Roma

21:00   AC Milan vs Torino

21:00   Udinese vs Napoli

Senin, 27 November:

00:00   Lazio vs Fiorentina

02:45   Juventus vs Crotone

Selasa, 28 November:

02:45   Atalanta Bergamo vs Benevento.

Sumber : Reuters, Soccerway, & Antara/Sky Sports

Tag : liga italia, inter milan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top