PREDIKSI JUVENTUS VS BARCELONA, Pjanic: Kemenangan Adalah Respon yang Tepat

PREDIKSI JUVENTUS VS BARCELONA, Pjanic: Kemenangan Adalah Respon yang Tepat
Andhika Anggoro Wening | 22 November 2017 23:30 WIB
Miralem Pjanic - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Miralem Pjanic mendesak rekan setimnya di Juventus untuk bangkit saat melawan Barcelona demi meraih tiga poin penuh dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (23/11/2017) di Allianz Stadium.

Bukan tanpa sebab Pjanic meminta para rekannya di Bianconeri untuk bangkit, pasalnya Juve baru saja kalah 2-3 dari Sampdoria di ajang Serie A. Alhasil, posisinya di klasemen harus di rebut Inter Milan.

"Jelas saya tidak merasa baik saat kami tidak melakukannya dengan baik dan saya sangat kecewa karena kami kalah melawan Sampdoria karena hal itu seharusnya tidak terjadi, tapi sekarang kami perlu fokus dan bersiap pada pertandingan," tegas Pjanic.

"Kami semua harus bertanggung jawab seperti yang selalu kami lakukan dan mengendalikan situasi. Kemenangan selalu merupakan respon yang tepat."

"Kami memiliki rasa hormat yang sama untuk Barcelona yang kami hadapi tahun lalu. Ini adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi dan, sebagai lawan, mereka adalah favorit di Liga Champions. Oleh karena itu, ini adalah tujuan kami untuk lolos ke babak berikutnya dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang kita butuhkan."

"Seperti yang ditunjukkan Ivan Rakitic, mereka tidak suka kalah di sini sama seperti kami tidak menikmati kekalahan kami di Nou Camp. Kali ini kami perlu bereaksi, melawan dan mencegahnya agar tidak efektif."

"Barca adalah tim hebat dan klub besar yang diakui dan diakui oleh semua orang di dunia sepak bola. Anda selalu bisa belajar lebih banyak saat melihat mereka bermain di antara Busquets, Iniesta, Xavi dan lainnya, mereka adalah pemain hebat dan contoh penting. Itu benar-benar bisa mengajari Anda sesuatu yang penting."

"Blaugrana telah melakukannya dengan sangat baik musim ini, tapi besok mereka adalah lawan dan tidak lebih dari itu. Kami memiliki kenangan bagus melawan mereka dan saya harap besok juga akan berlanjut."

Sumber : Juventus

Tag : juventus, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top