Bali United Perpanjang Kontrak Wardana & Ngurah Nanak

Bali United memperpanjang kontrak dua anggota skuatnya yang asli Bali yakni kiper I Made Wardana dan bek Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak.
M. Syahran W. Lubis | 19 November 2017 22:24 WIB
Suporter Bali United - Antara/Nyoman Budhiana

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United memperpanjang kontrak dua anggota skuatnya yang asli Bali yakni kiper I Made Wardana dan bek Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan kedua pemain tersebut telah resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun ke depan.

"Wardana dan Nanak tetap bersama Bali United setidaknya untuk satu tahun ke depan. Keputusan ini hasil diskusi dengan tim pelatih," ujar Tanuri sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu pada Minggu (19/11/2017).

Sementara pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan Made Wardana dan Ngurah Nanak sebagai putra daerah dan pemain senior sangat diperlukan di tim Serdadu Tridatu.

"Wardana dan Nanak adalah pemain yang sarat pengalaman dan juga memiliki kualitas. Selain itu sesuai dengan visi Bali United sejak awal berdiri, kami ingin memaksimalkan potensi terbaik putra lokal Bali," kata Widodo, yang juga baru mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun.

Seperti yang dikatakan Widodo, baik Wardana maupun Nanak adalah putra daerah Bali yang sudah cukup lama beredar di kancah sepak bola Indonesia. Wardana sempat memperkuat tim Pelita Jaya dan Arema. Sementara Nanak pernah memperkuat Persija dan Sriwijaya FC.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bali United Pusam, Liga 1

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top