Prediksi Skor Juventus Vs Olympiacos: Juve Diprediksi Menang, Ini Skornya

Prediksi Skor Juventus Vs Olympiacos: Juve Diprediksi Menang, Ini Skornya
Andhika Anggoro Wening | 27 September 2017 16:40 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala - Podbet

Bisnis,com, JAKARTA - Prediksi skor Juventus vs Olympiacos, di lanjutan Liga Champions Grup D diprediksi akan dimenangkan Juve. Selain bermain di kandang sendiri, Juventus mempunyai kualits pemain setingkat di atas tamunya itu.

Bek Juventus, Andrea Barzagli, memberikan pendapatnya menjelang pertandingan kandang pertama di Liga Champions melawan Olympiacos, Kamis (28/9/2017) Allianz Stadium.

Juve menjalani pertandingan pertama di Liga Champions dengan kalah telak dari Barcelona dengan skor 3-0 di Stadion Camp Nou. Kekalahan tersebut melecut semangat pemain klub berjuluk Bianconeri itu tampil lebih baik lagi di laga kedua.

“Semakin lama Anda memainkan permainan ini semakin Anda bertekad untuk terus memperbaiki diri dan tim, kami semua ingin memenangkan Liga Champions, ini adalah kompetisi magis dan tujuan akhir bagi pemain manapun.”

“Kami semua termotivasi untuk tampil bagus, saya bersedia bermain dalam posisi apapun untuk berada di lapangan besok malam, bahkan sebagai penyerang tengah!”

“Tidak ada gunanya memikirkan posisi teratas dalam grup saat ini, kami harus memikirkan pertandingan besok dan kami membutuhkan tiga poin, maka kami bisa mulai memikirkan pertandingan berikutnya. Namun, sangat penting bahwa kami tidak hanya memenangkan pertandingan besok tapi juga dua berikutnya!”

“Saya pikir kami semua telah mengerti bagaimana pertandingan Liga Champions harus dimainkan, kami telah belajar dari kesalahan kami, kami ingin terus maju dan terus bermain, dan Jika Anda ingin memenangkan turnamen ini, Anda memerlukan sedikit keberuntungan tapi Anda juga harus kuat.”

“Musim ini saya penasaran ingin melihat Juventus seperti apa yang akan terjadi, tahun ini berbeda dan kami semua merasa percaya diri. Selama beberapa tahun terakhir Juventus selalu membaik, klub telah melangkah maju dengan baik.”

Lawan Juve, Olympiacos Waspadai Sihir Dybala di Allianz Stadium

Manajer Olympiacos Takis Lemonis dan penjaga gawang Silvio Proto menegaskan akan tampil mati-matian untuk menjaga peluang di Liga Champions musim ini.

Usai dikalahkan 2-3 oleh Sporting Lisbon di kandang sendiri, Olympiacos akan menjalani laga berat dalam dua pertandingan kedepan dengan melawan Juventus dan Barcelona, Jika dalam dua laga nanti Olympiacos tidak bisa meraih nilai, maka peluang untuk lolos ke babak selanjutanya akan berat termasuk masuk di zona Liga Europa.

Manajer Olympiacos yang baru ditunjuk kemarin, Takis Lemonis, langsung berpikir keras agar timnya bisa tampil baik di dalam kontes Liga Champions melawan Juventus di Allianz Stadium.

“Semuanya terjadi sangat cepat,” Lemonis memulai. “Kemarin saya mengadakan sesi latihan pertama saya dan hari ini akan menjadi yang kedua."

“Saya sudah berbicara dengan para pemain. Kami perlu melakukan yang terbaik untuk mengatasi tantangan menghadapi tim papan atas seperti Juventus. Kami di sini tidak hanya untuk mencari poin dan kami ingin memastikan bahwa kami mengakhiri pertandingan dengan performa kami."

“Itu berarti, kami juga perlu realistis, karena Liga Yunani benar-benar berbeda dalam hal intensitas ke Liga Champions.”

Lemonis dengan cepat mengakui bahwa menghadapi Bianconeri, timnya tampil melawan tim yang sedang dalam performa luar biasa saat ini. Dan nama Paulo Dybala masuk dalam daftar pemain yang akan mendapat pengawasan ketat selama pertandingan.

Torehan 12 gol dalam delapan pertandingan menjadi bukti striker asal Argentina itu punya sihir yang bisa membuat gol dalam keadaan apa pun.

“Juventus tampil sangat baik. Paulo Dybala dalam kondisi bagus saat ini, dan bahkan para pemain yang duduk di bangku cadangan adalah pemain fantastis."

Kiper Olympiacos Silvio Proto mengiyakan kata-kata manajernya, menekankan skala tantangan yang menanti mereka di Allianz Stadium.

“Besok kami akan menghadapi salah satu klub terbesar di dunia,” ungkap Proto. “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami harus benar-benar memberikan segalanya.”

Allegri Masih Bingung Pilih Pemain, Higuain Berpotensi Dicadangkan Lagi

Manajer Juventus Massimiliano Allegri mendesak timnya untuk meraih tiga poin pertama mereka di Liga Champions lawan Olympiacos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017).

Setelah kalah 0-3 dari Barcelona, poin penuh jadi target wajib yang harus dimenangkan Juve di laga ini. Pertarungan Juventus vs Olympiacos adalah laga di mana kedua tim belum merasakan poin karena di pertandingan pertama Olympiacos juga kalah 2-3 dari Sporting Lisbon.

“Kami tidak boleh meremehkan Olympiacos. Mereka cepat dalam serangan balik, tapi kami hanya tertarik pada satu hasil besok malam dan itu adalah menang."

“Setelah kalah di Barcelona, di sinilah tahap grup kami dimulai dengan sungguh-sungguh dan kami harus mendapatkan kemenangan pertama dalam genggaman kami.”

Allegri memastikan akan memasang duet Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi di lini tengah. Hanya dua pemain fit dan Rodrigo Bentacur sebagai pelapis, Juve diprediksi akan memasang formasi 4-2-3-1.

Meski demikian, Allegri belum bisa pasti akan memainkan Gonzalo Higuain sebagai striker mengingat performanya yang tengah turun. Dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu, Higuain dicadangkan saat membantai Torino 4-0.

Bisa jadi Allegri akan kembali menaruh Mario Mandzukic di lini depan dengan ditopang Juan Cuadrado, Paulo Dybala dan Douglas Costa.

“[Miralem] Pjanic dan [Blaise] Matuidi akan bermain sejak awal di lini tengah. Kami memiliki pelapis yang bagus di bagian tengah dengan [Rodrigo] Bentancur yang bisa tampil saat pertandingan berlangsung dan bermain dengan baik seperti yang telah dia lakukan sejauh ini. Ada juga [Sami] Khedira, tapi dia baru berlatih selama dua sesi sejak cedera dan belum siap."

“Dalam pertahanan, saya akan memasukkan nama [Stefano] Sturaro sebagai bek sayap dan [Andrea] Barzagli sebagai bek tengah atau bek sayap dan [Medhi] Benatia di posisi bek tengah.

“Saya akan memutuskan besok siapa yang akan bermain di lini serang. Dengan banyaknya pilihan yang saya miliki di depan, diharapkan para starter reguler juga mungkin menjadi cadangan. [Gonzalo] Higuain hanya perlu tetap tenang dan fokus untuk melakukan hal yang paling dia tahu. Dia tetap menjadi pemain penting bagi kami.”

Usai sesi latihan sore ini di Vinovo, Massimiliano Allegri mengumumkan skuat pilihannya untuk laga Liga Champions Grup D melawan Olympiacos di Allianz Stadium (Kamis 28 September, 01.45 WIB).

Berikut adalah daftar pemain Juventus vs Olympiacos:

1 Buffon

3 Chiellini

4 Benatia

5 Pjanic

6 Khedira

7 Cuadrado

9 Higuain

10 Dybala

11 Douglas Costa

12 Alex Sandro

14 Matuidi

15 Barzagli

16 Pinsoglio

17 Mandzukic

22 Asamoah

23 Szczesny

24 Rugani

27 Sturaro

30 Bentancur

33 Bernardeschi

Prediksi Skor Juventus vs Olympiacos:

Skor Juventus vs Olympiacos: 1-0

Skor Juventus vs Olympiacos: 2-1

 

Skor Juventus vs Olympiacos: 3-0

Skor Juventus vs Olympiacos: 2-0

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top