Lawan Juve, Olympiacos Waspadai Sihir Dybala di Allianz Stadium

Lawan Juve, Olympiacos Waspadai Sihir Dybala di Allianz Stadium
Andhika Anggoro Wening | 27 September 2017 15:51 WIB
Ujung tombak Juventus Paulo Dybala - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Olympiacos Takis Lemonis dan penjaga gawang Silvio Proto menegaskan akan tampil mati-matian untuk menjaga peluang di Liga Champions musim ini.

Usai dikalahkan 2-3 oleh Sporting Lisbon di kandang sendiri, Olympiacos akan menjalani laga berat dalam dua pertandingan kedepan dengan melawan Juventus dan Barcelona, Jika dalam dua laga nanti Olympiacos tidak bisa meraih nilai, maka peluang untuk lolos ke babak selanjutanya akan berat termasuk masuk di zona Liga Europa.

Manajer Olympiacos yang baru ditunjuk kemarin, Takis Lemonis, langsung berpikir keras agar timnya bisa tampil baik di dalam kontes Liga Champions melawan Juventus di Allianz Stadium.

“Semuanya terjadi sangat cepat,” Lemonis memulai. “Kemarin saya mengadakan sesi latihan pertama saya dan hari ini akan menjadi yang kedua."

“Saya sudah berbicara dengan para pemain. Kami perlu melakukan yang terbaik untuk mengatasi tantangan menghadapi tim papan atas seperti Juventus. Kami di sini tidak hanya untuk mencari poin dan kami ingin memastikan bahwa kami mengakhiri pertandingan dengan performa kami."

“Itu berarti, kami juga perlu realistis, karena Liga Yunani benar-benar berbeda dalam hal intensitas ke Liga Champions.”

Lemonis dengan cepat mengakui bahwa menghadapi Bianconeri, timnya tampil melawan tim yang sedang dalam performa luar biasa saat ini. Dan nama Paulo Dybala masuk dalam daftar pemain yang akan mendapat pengawasan ketat selama pertandingan.

Torehan 12 gol dalam delapan pertandingan menjadi bukti striker asal Argentina itu punya sihir yang bisa membuat gol dalam keadaan apa pun.

“Juventus tampil sangat baik. Paulo Dybala dalam kondisi bagus saat ini, dan bahkan para pemain yang duduk di bangku cadangan adalah pemain fantastis."

Kiper Olympiacos Silvio Proto mengiyakan kata-kata manajernya, menekankan skala tantangan yang menanti mereka di Allianz Stadium.

“Besok kami akan menghadapi salah satu klub terbesar di dunia,” ungkap Proto. “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami harus benar-benar memberikan segalanya.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top