Usai Dibantai Barcelona, Juventus Bertekad Tampil Bagus Lawan Olympiacos

Usai Dibantai Barcelona, Juventus Bertekad Tampil Bagus Lawan Olympiacos
Andhika Anggoro Wening | 27 September 2017 15:50 WIB
Andrea Barzagli - The Gentleman Ultra

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Juventus, Andrea Barzagli, memberikan pendapatnya menjelang pertandingan kandang pertama di Liga Champions melawan Olympiacos, Kamis (28/9/2017) Allianz Stadium.

Juve menjalani pertandingan pertama di Liga Champions dengan kalah telak dari Barcelona dengan skor 3-0 di Stadion Camp Nou. Kekalahan tersebut melecut semangat pemain klub berjuluk Bianconeri itu tampil lebih baik lagi di laga kedua.

“Semakin lama Anda memainkan permainan ini semakin Anda bertekad untuk terus memperbaiki diri dan tim, kami semua ingin memenangkan Liga Champions, ini adalah kompetisi magis dan tujuan akhir bagi pemain manapun.”

“Kami semua termotivasi untuk tampil bagus, saya bersedia bermain dalam posisi apapun untuk berada di lapangan besok malam, bahkan sebagai penyerang tengah!”

“Tidak ada gunanya memikirkan posisi teratas dalam grup saat ini, kami harus memikirkan pertandingan besok dan kami membutuhkan tiga poin, maka kami bisa mulai memikirkan pertandingan berikutnya. Namun, sangat penting bahwa kami tidak hanya memenangkan pertandingan besok tapi juga dua berikutnya!”

“Saya pikir kami semua telah mengerti bagaimana pertandingan Liga Champions harus dimainkan, kami telah belajar dari kesalahan kami, kami ingin terus maju dan terus bermain, dan Jika Anda ingin memenangkan turnamen ini, Anda memerlukan sedikit keberuntungan tapi Anda juga harus kuat.”

“Musim ini saya penasaran ingin melihat Juventus seperti apa yang akan terjadi, tahun ini berbeda dan kami semua merasa percaya diri. Selama beberapa tahun terakhir Juventus selalu membaik, klub telah melangkah maju dengan baik.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top