Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pesan Terakhir Iniesta Untuk Neymar

Kapten Barcelona Andres Iniesta menyampaikan pesan terakhirnya bagi sahabatnya yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Tapi, wejangan itu disampaikan Iniesta lewat lini masa Twitter.

BIsnis.com, MADRID - Kapten Barcelona Andres Iniesta menyampaikan pesan terakhirnya bagi sahabatnya yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Tapi, wejangan itu disampaikan Iniesta lewat lini masa Twitter.

"Jalan kita memang berbeda karena kita terpaksa harus berpisah, tapi pikiran menyatukan kita," tulis Iniesta.

"Semoga sukses di bagian hidup barumu. Kami sungguh hebat, salam peluk Ney,"

Beberapa hari sebelumnya, Neymar sempat mengungkapkan pula bahwa keputusannya ini terpaksa diambilnya karena dia ingin mendapatkan tantangan baru yang lebih menantang dengan mempersembahkan gelar bagi fans PSG.

"Barcelona dan Katalonia akan selalu ada di hati saya. Tapi, saya butuh tantangan baru. Ini rencana menantang, dan saya siap menghadapinya. Ayah, saya menghormati opini kamu, tapi keputusan saya sudah bulat," ujar Neymar.

"Saya sudah menerima tawaran PSG dan saya ingin membantu klub ini meraih gelar yang diharapkan suporter. PSG akan jadi rumah baru saya untuk beberapa tahun ke depan, dan saya akan bekerja keras untuk menghormati kepercayaan yang diberikan kepada saya," ucap Neymar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Kahfi
Sumber : (marca)
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper