Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Douglas Costa Tinggalkan Munchen ke Juventus

Douglas Costa telah berada di Turin seiring dengan rencana kepindahannya dari juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen ke juara Serie A Italia Juventus.
Douglas Costa/Reuters-Ueslei Marcelino
Douglas Costa/Reuters-Ueslei Marcelino

Bisnis.com, JAKARTA - Douglas Costa telah berada di Turin seiring dengan rencana kepindahannya dari juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen ke juara Serie A Italia Juventus.

Pemain sayap Timnas Brasil itu diperkirakan meninggalkan Allianz Arena, markas Bayern Munchen, pada jendela transfer musim panas ini.

Dia hanya tampil dalam 14 pertandingan di bawah arahan pelatih berkebangsaan Italia Carlo Ancelotti sepanjang musim lalu.

Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk membawa pemain berusia 26 tahun tersebut ke Serie A dengan status pinjaman.

Mantan pemain klub Ukraina Shakhtar Donetsk itu menjadi pemain terbaru yang berpindah di antara dua tim juara di negaranya masing-masing tersebut setelah Arturo Vidal, Kingsley Coman, Mehdi Benatia.

Benatia, bek Timnas Maroko, datang ke Juventus setahun yang lalu dari Bayern Munchen dengan status pinjaman dan klub Turin tersebut memilih memermanenkannya pada bulan ini.

Adapun Arturo Vidal, gelandang Timnas Chile, meninggalkan Juventus pada pertengahan 2015 untuk meneruskan karier profesionalnya di Allianz Arena, markas Munchen.

Sedangkan Kingsley Coman, pemain sayap Timnas Prancis, berangkat meninggalkan Juve ke Munchen pada pertengahan 2015 dengan status pinjaman. Kini, setelah melewati dua musim, Bayern Munchen memilih untuk menetapkan basis permanen.

Sementara itu, Douglas Costa memulai karier profesionalnya di klub kondang Brasil Gremio pada 2008 dan 2 tahun kemudian pindah ke Shakhtar Donetsk hingga pada 2015 mulai merumput bersama Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper