Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luis Muriel Rekrutan Keempat Sevilla

Klub La Liga Spanyol Sevilla mendapatkan striker Luis Muriel dari kontestan Serie A Italia Sampdoria. Ujung tombak Timnas Kolombia itu dikontrak dengan durasi 5 tahun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Juli 2017  |  01:10 WIB
Luis Muriel Rekrutan Keempat Sevilla
Luis Muriel - Twitter Sampdoria
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol Sevilla mendapatkan striker Luis Muriel dari kontestan Serie A Italia Sampdoria. Ujung tombak Timnas Kolombia itu dikontrak dengan durasi 5 tahun ke depan.

Muriel kini tinggal menjalani tes medis untuk memastikan bergabung dengan Sevilla. Dia dilaporkan akan menjadi pemain dengan rekor kedatangan termahal bagi Sevilla yakni 20 juta euro.

Bahkan, nilai sang pemain 26 tahun yang punya 16 caps untuk Timnas Kolombia tersebut berpotensi makin mahal, tergantung pada kinerjanya di tim barunya.

Muriel menghasilkan 11 gol dan memasok lima assist untuk Sampdoria dalam 31 pertandingan di pentas Serie A musim lalu, prestasi yang sejalan dengan yang diberikannya untuk Udinese 4 tahun lalu.

Pemain tersebut juga  menjadi incaran sejumlah klub besar sesama kontestan Serie A yakni Inter Milan serta dua klub ibu kota Italia, Lazio dan AS Roma, namun kini dia terbang ke Spanyol untuk Sevilla.

Sevilla memang agak sibuk di bursa transfer dalam beberapa hari terakhir ini. Sebelum Muriel, Jordan Amavi, Guido Pizarro, dan Ever Banega bergabung ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sevilla sampdoria

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top