Pemandu Bakat Juventus ke Manchester United? Ini Infonya

Juventus FC secara resmi melepas Manajer Pemandu Bakat Javier Ribalta dan Manchester United dikabarkan siap menampungnya.nn
Rio Sandy Pradana | 25 Juni 2017 21:09 WIB
Juventus - Twitter Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus FC secara resmi melepas Manajer Pemandu Bakat Javier Ribalta dan Manchester United dikabarkan siap menampungnya.

Berdasarkan laman resmi Juventus, Minggu (25/6/2017), Ribalta akan meninggalkan klub setelah lima tahun bertugas untuk mencari petualangan baru dalam kariernya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dengan klub, di antaranya Giuseppe Marotta and Fabio Paratici atas keyakinan yang ditunjukkan kepada saya sejak awal bergabung," kata Ribalta. 

Pria berusia 36 tahun tersebut berperan penting terhadap Si Nyonya Tua. Bersama petinggi Juve lain, Ribalta berperan dalam perekurtan sejumlah pemain ke Turin, termasuk Paul Pogba, Paulo Dybala, Alex Sandro, dan Alvaro Morata.

Di Old Trafford, Ribalta dilaporkan akan mendapat peran signifikan dalam bidang transfer pemain. Ia akan bekerja secara dekat dengan Ed Woodward dan manajer Jose Mourinho.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Editor : Martin Sihombing
Top