Rusia vs Meksiko di Piala Konfederasi 2017, Siapa ke Semifinal? Ini Preview

Hidup atau mati! Ya jika ingin hidup terus di Piala Konfederasi 2017 dan juara, tuan rumah Rusia harus menundukkan Meksiko di pertandingan terakhir di penyisihan grup A, Sabtu (24/6/2017).
Martin Sihombing | 24 Juni 2017 18:49 WIB
Pemain Rusia Fedor Smolov usai mencetak gol kedua Rusia ke gawang Selandia Baru di Piala Konfederasi 2017. Rusia menang 2-0 atas Selandia Baru, Sabtu (17/6/2017) - Reuters

Bisnis.com, MOSKOW - Hidup atau mati! Ya jika ingin hidup terus di Piala Konfederasi 2017 dan juara, tuan rumah Rusia harus menundukkan Meksiko di pertandingan terakhir di penyisihan grup A, Sabtu (24/6/2017).

"Kami akan fokus untuk bertahan di Piala Konfederasi," ujar pelatih Rusia Stanislav Cherchesov, Jumat (24/6/2017).

Saat ini, Rusia berada di peringkat ketiga dengan nilai tiga hasil menang 2-0 dari Selandia Baru, sedangkan Portugal dan Meksiko di posisi pertama dan kedua dengan nilai empat. Hanya kemenangan yang memastikan Rusia ke semifinal.

"Kami inginkan kemenangan. Itu hal terpenting," ujar pelatih Rusia itu.

Dia mengakui Meksiko lebih baik dari Rusia. "Kami respek dengan Meksiko. Dua pertandingan terdahlu, mereka hadapi dengan permainan yang baik. Kami tahu apa yang akan kami lakukan," ujar Cherchesov.

Bagi Rusia, kekalahan 0-1 dari Portugal tidak akan mengganggu mereka. "Saya memiliki pemain dengan kepercayaan diri yang baik dan berpikir untuk pertandingan ini."

Sumber : FIFA/Reuters

Tag : piala konfederasi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top