Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Messi Ingin Raih Semua Gelar Musim Depan

Lionel Messi menyatakan keinginannya agar Barcelona kembali bisa memborong gelar juara pada musim depan. "Barca? Tujuan kami di awal musim baru adalah untuk memenangkan segalanya. Kami akan coba lagi musim depan," kata Messi dalam presentrasi untuk peluncuran taman tematik sepak bola 'Messi Experience' di China, pekan lalu.
Lionel Messi/Reuters-Albert Gea
Lionel Messi/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA -  Lionel Messi menyatakan keinginannya agar Barcelona kembali bisa memborong  gelar juara pada musim depan. "Barca? Tujuan kami di awal musim baru adalah untuk memenangkan segalanya. Kami akan coba lagi musim depan," kata Messi dalam presentrasi untuk peluncuran taman tematik sepak bola 'Messi Experience' di China, pekan lalu.

Musim ini Barcelona hanya meraih satu gelar juara, yakni Copa del Rey. Musim depan, mereka akan ditangani pelatih baru: Ernersto Valverde, yang akan menggantikan Luis Enrique.

Messi mengaku tak terlalu tahu soal sosok pelatih baru Barcelona. "Tapi kami akan bertemu dalam beberapa hari ke depan. Tujuannya adalah untuk kembali memenangkan segalanya," kata dia. "Saya hanya mengenalnya dari tim yang dia latih, tim Bilbao beberapa tahun terakhir ini."

Ia juga belum mengetahui pola kerja pelatih baru itu. "Saya tidak tahu bagaimana dia bekerja. Diharapkan, nantinya kami bisa saling mengenal. Tujuannya tentu sama: mencoba meraih sebanyak mungkin trofi," kata dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga bicara Timnas Argentina, yang kini ditangani Jorge Sampaoli. "Argentina? Kami masih dalam proses kualifikasi untuk Piala Dunia. Kami berharap bisa tiba di Rusia dengan baik dan bersaing dengan cara terbaik," kata Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper