PREDIKSI MADURA UNITED VS MITRA KUKAR: Sissoko Main?

PREDIKSI MADURA UNITED VS MITRA KUKAR: Sissoko Main?
Newswire | 27 April 2017 20:38 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengatakan bahwa kondisi pemain bintang atau marquee player timnya, Mohammed Sissoko, sudah jauh lebih baik ketimbang laga terdahulu. Dia pun memastikan eks pemain Liverpool itu akan turun saat mereka menyambangi markas Madura United  dalam ajang Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat, 28 April 2017.

"Kondisi Sissoko sangat baik, sudah pasti dia akan kita mainkan," kata dia, Kamis 27 April 2017.

Sebelumnya Mitra Kukar mengambil spekulasi langsung menurunkan Sissoko saat mereka meladeni PSM Makassar di kandang sendiri, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara Senin kemarin. Padahal saat itu Sissoko baru bergabung sehari bersama tim dan baru sekali mengikuti sesi latihan bersama. Alhasil, Mitra Kukar hanya berbagi angka sama dengan PSM Makassar. 

Hasil imbang itu dianggap sebagai kerugian besar oleh Mitra Kukar. Karena itu, Jafri menargetkan meraih angka penuh meskipun bermain di kandang lawan pada laga Jumat besok.

Absennya dua pemain asing Madura United, Fabiano Beltrame dan gelandang Redouane Zizu dianggap sebagai keuntungan karena melemahkan kekuatan lawan.

"Apa pun kondisi tim, setiap pelatih pasti ingin memenangi tiap laga," ujar dia.

Secara statistik, Jafri memiliki rekor yang sama dengan pelatih Madura United, Gomes de Oliviera imbang. Keduanya pernah bertemu dua kali dan saling berbagi 1 kemenangan.

Saat Jafri masih menukangi Persipura, Gomes berhasil membawa Madura United menang 2-0 atas Persipura di Kompetisi ISC 2016. Namun, pada pertengah musim ISC, Jafri meninggalkan Persipura untuk melatih Mitra Kukar. Dan saat itu, Madura United keok 2-1 kalah bertandang ke Markas Mitra Kukar.

Sumber : Tempo.co

Tag : mitra kukar, Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top