Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya FC Musim 2017 Diluncurkan 4 April

Manajemen Sriwijaya FC akan meluncurkan tim pada 4 April 2017 di Palembang Icon Mall yang sekaligus menjadi ajang memperkenalkan jersey atau kostum baru.
Para pemain Sriwijaya FC berlatih/Antara
Para pemain Sriwijaya FC berlatih/Antara

Bisnis.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC akan meluncurkan tim pada 4 April 2017 di Palembang Icon Mall yang sekaligus menjadi ajang memperkenalkan jersey atau kostum baru.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri Nirmala Dewi mengatakan peluncuran tim ini juga sekaligus ajang memperkenalkan jajaran pelatih baru yang terdiri atas tiga pelatih asing asal Brasil.

"Bagi yang ingin bertemu langsung pemain Sriwijaya FC, silakan datang ke Palembang Icon Mall, 4 April pada pukul 19.00 WIB," kata Dewi di Palembang, Sumatra Selatan, pada Jumat (31/3/2017).

Dia mengatakan peluncuran tim ini sebenarnya sejak lama menjadi agenda manajemen klub. Namun, lantaran proses rekrutmen pemain baru dan adanya kesibukan mengikuti uji coba, maka sedikit molor.

"Ini saja dikebut, karena pemain baru tiba sore di Palembang, sementara peluncurannya pada malam harinya," kata dia.

Selain memperkenalkan skuat, Sriwijaya FC juga akan memperkenalkan jersey baru yakni berwarna kuning, hijau dan hitam yang akan resmi dipakai pada kompetisi Liga 1 Indonesia pada 15 April 2017.

"Untuk lebih bermaknanya acara ini, manajemen klub juga sengaja tidak mengundang artis karena menilai bahwa para pendukung Sriwijaya FC akan lebih tertarik pada para pemain dibandingkan menyaksikan artis yang tampil," kata dia.

Sriwijaya FC sejauh ini telah menuntaskan perekrutan pemain yang terdiri atas 27 pemain, yakni Teja Paku Alam, Dickri Yusron, Sandy Firmansyah, Yanto Basna, Bio Paulin, Firdaus Ramadhana, Bobby Satria, Zalnando, Gilang Ginarsa, Marco Sandy meraudje, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo.

Kemudian, Ahmad Maulana, Yohanis Nabar, Rizsky Dwi Ramadhana, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Indra Permana, Maldini Pali, Hendra Sandi, Slamet Budiono, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Musafri, Rahmad Hidayat, Manda Cinggi.

Sementara untuk jajaran pelatih terdiri atas, pelatih kepala Osvaldo Lessa (Brasil), pelatih fisik Newton Martins de Carvalho (Brasil), Claudio de Jesus (Brasil), Hartono Ruslan, dan Herry Susilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper