Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seleksi Timnas U-22 Tahap Awal Selesai

Seleksi Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk Sea Games 2017 Malaysia di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Banten, pada Kamis (23/2/2017) diakhiri dengan pertandingan internal.
Suasana seleksi Timnas U-22/Antara
Suasana seleksi Timnas U-22/Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Seleksi Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk Sea Games 2017 Malaysia di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Banten, pada Kamis (23/2/2017) diakhiri dengan pertandingan internal yang melibatkan semua pemain yang diundang.

Pada pertandingan yang dipantau langsung pelatih kepala Luis Milla ini, tim berompi oranye yang dipimpin Hansamu Yama Pratama menang 3-1 atas tim berompi kuning yang dipimpin oleh Ryuji Utomo. Pertandingan internal ini berlangsung dengan durasi waktu 2 x 30 menit.

Meski menang, tim berompi oranye ini harus tertinggal terlebih dulu dari tim kuning lewat gol Yabes Roni Malaifani. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai. Namun, pada babak kedua tim kuning kalah karena gawangnya mampu dibobol oleh Ahmad Nurhadianto, Saddil Ramadani, dan Febri Haryadi.

Pertandingan internal yang diperagakan oleh pemain muda Indonesia ini ternyata diapresiasi oleh jajaran pelatih.

Menurut pelatih fisik timnas, Miguel Gandia, pelatih kepala Luis Milla mengaku senang dengan hasil latihan yang diakhiri dengan pertandingan internal.

"Pertandingan ini adalah puncak dari dua latihan yang sudah kami lakukan sebelumnya. Pertandingan ini untuk memantau pemain setelah sebagai bahan evaluasi selain kami melihat dari video," kata Miguel Gandia usai latihan.

Pria asal Spanyol ini menjelaskan pada pertandingan durasi 2 x 30 menit pihaknya benar-benar tidak melakukan intervensi. Jajaran pelatih memberi kebebasan penuh kepada pemain untuk menunjukkan kemampuannya terbaiknya. Apalagi, latihan hari ini adalah yang terakhir sebelum dipulangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper