Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imbang Lawan Liverpool, Mourinho Kecewa

JAKARTA--Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 ketika United menjamu Liverpool. Dia mengklaim United bermain lebih baik dari pada Liverpool dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik.
Jose Mourinho (kiri) dan Jurgen Klopp/Reuters
Jose Mourinho (kiri) dan Jurgen Klopp/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 ketika United menjamu Liverpool. Dia mengklaim United bermain lebih baik dari pada Liverpool dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Hasil yang tidak kami inginkan, bukan hasil yang kami perjuangkan, tetapi kami harus menerima hasil itu. Kami memiliki kesempatan pada babak pertama, tetapi mereka mencetak gol melalui titik pinalti. Kemudian babak kedua kami mendominasi dan menciptakan lebih banyak peluang, tetapi mereka bertahan dan mengandalkan serangan balik," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (16/1/2017).

Adapun, pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, United selamat dari kekalahan berkat gol Zlatan Ibrahimovic pada menit-menit akhir laga. Liverpool unggul pada babak pertama melalaui pinalti James Milner, setelah Pogba melakukan hands ball di dalam kotak pinalti.

Juru taktik asal Portugal itu mengatakan laga melawan Liverpool merupakan laga emosional dan para pemain sangat lelah baik dari segi fisik maupun mental. Menurutnya, baik Manchester United dan Liverpool seharusnya dapat bermain lebih baik, mengingat kualitas yang dimiliki kedua tim.

Mourinho mengaku tidak begitu senang dengan hasil yang didapat. Pasalnya, United mengincar poin penuh ketika bermain di kandang dan gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Tambahan satu poin tersebut membuat United masih tetahan pada posisi keenam klasemen sementara dengan 40 poin, sementara Liverpool merosok ke posisi ketiga dengan 45 poin, sama dengan poin yang dikoleksi Tottenham yang berada pada posisi kedua klasemen sementara.

"Saya tidak senang, ketika kamu kehilangan dan kemudian mencetak gol pada menit terakhir. Pada akhirnya kami kehilangan poin karena kami bermain untuk tiga poin," tandasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper