Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura United Tidak Perpanjang Kontrak Pemain Asal Spanyol

Madura United dipastikan tidak akan diperkuat striker Pablo Aracil pada kompetisi musim depan. Sebab manajemen klub tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain jangkung berkebangsaan Spanyol itu
Madura United/Antara-Dewi Fajriani
Madura United/Antara-Dewi Fajriani

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United dipastikan tidak akan diperkuat striker Pablo Aracil pada kompetisi musim depan. Sebab manajemen klub tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain jangkung berkebangsaan Spanyol itu meskipun selama bermain di kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016, Pablo masuk jajaran top skor dengan 14 Gol.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan, selain Pablo, dua pemain asing Dane Milovanovic dan Erick Weeks tidak diperpanjang kontraknya untuk musim depan. "Tidak kami perpanjang bukan karena permainannya tidak bagus, tapi karena masalah teknis dalam membentuk karakter tim yang baru," kata Haruna, Jumat, 23 Desember 2016.

Dengan hilangnya Pablo, Dane, dan Erick, maka satu-satunya pemain asing yang masih bertahan adalah bek sekaligus kapten Madura United, Fabiano Beltrame. Menurut Haruna, sebagai gantinya, manajemen berencana mendatangkan pemain asing Asia khususnya beberapa pemain tim nasional Thailand. "Untuk yang Asia, kami masih menunggu regulasi dari ISC," ujarnya.

Selain pemain asing, empat pemain lokal tidak dipakai lagi jasanya, yaitu Firdaus Ramadlan, Guy Junior, Rossi Noprihanis, dan Fajar Handika. Sedangkan pemain lain, seperti Munhar, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Asep Berlian, Engelberd Sani, Elthon Maran, Herry Prasetyo, Joko ribowo, dan Angga Saputra tetap dipertahankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper