Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bali United Segera Perpanjang Kontrak Pemain Kunci

Bali United memastikan memperpanjang kontrak sejumlah pemain kuncinya yang layak untuk membela tim asal Pulau Dewata itu, karena tidak mau kehilangan sejumlah pemain andalannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Desember 2016  |  22:19 WIB
Pemain Bali United merayakan gol - Antara/Wira Suryantala
Pemain Bali United merayakan gol - Antara/Wira Suryantala

Bisnis.com, KUTA, BALI - Bali United memastikan memperpanjang kontrak sejumlah pemain kuncinya yang layak untuk membela tim asal Pulau Dewata itu, karena tidak mau kehilangan sejumlah pemain andalannya.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan pihaknya melakukan hal ini dengan cepat agar sejumlah pemain utama itu tidak berpindah ke klub lain.

"Langkah cepat ini diambil manajemen Bali United untuk menghadapi kompetisi resmi musim depan," ujarnya di Kuta, Bali, pada Senin (19/12/2016).

Dia mengatakan pemain yang dipastikan diperpanjang kontraknya yakni I Gede Sukadana (gelandang) Miftahul Hamdi (penyerang), Fadil Sausu (gelandang) selama 2 tahun ke depan.

Pemain yang kembali diperpanjang kontraknya selama setahun yakni Agus Nova Wiantara (bek), Abdul Rahman Sulaiman (bek), Mahdi Fahri Albaar (bek), Syakir Sulaiman (gelandang), I Made Adi Wirahadi (penyerang).

Pemain yang kontraknya diperpanjang 3 tahun yakni Moch Diky Indriyana (kiper), I Putu Pager Wirajaya (kiper) I Nyoman Adi Parwa (bek) Felisianus Junius (bek) Ricky Fajrin Saputra (bek), Martinus Novianto (penyerang), I Nyoman Sukarja (penyerang), dan Yabes Roni Malaifani (penyerang).

Selain itu, ada juga pemain Bali United tidak diperpanjang kontraknya karena mendapat panggilan menjadi anggota Polri yakni Rully Desrian (kiper), Indra Permana (bek), Hendra Sandi Gunawan (gelandang), dan Alsan Sanda (penyerang).

Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan upaya administrasi pemain ini dilakukan sebelum libur Natal dan Tahun Baru hingga 4 Januari 2017 dapat dilakukan dengan segera.

"Kami akan mempertahankan 70 persen pemain lama dan 30 persen sisanya merupakan rekrutan baru. Beberapa pemain baru sedang dalam tahap negosiasi," kata Indra.

Dia mengharapkan pemain-pemain yang dipertahankan dan diperpanjang kontraknnya ini mampu menyatu dengan pemain-pemain baru yang akan didatangkan.

"Kami masih memerlukan skuad lama ini untuk kompetisi mendatang. Semoga mereka mampu cepat beradaptasi dengan beberapa pemain yang akan kami datangkan nanti," kata Indra.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bali United Pusam isc 2016

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top