Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Posisi Madura United Semakin Tertinggal dari Arema dan Persipura

Posisi klub sepak bola Madura United FC kian melorot dari puncak klasemen dari sebelumnya menempati urutan pertama di putaran pertama, kini menempati urutan ketiga di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.
Madura United/Antara-Dewi Fajriani
Madura United/Antara-Dewi Fajriani

Bisnis.com, JAKARTA - Posisi klub sepak bola Madura United FC kian melorot dari puncak klasemen dari sebelumnya menempati urutan pertama di putaran pertama, kini menempati urutan ketiga di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Hingga pekan ke-32 ISC ini, klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerap" tersebut, baru mampu meraih 58 poin, sedangkan Arema 62 poin dan Persipura 62 poin.

"Laga melawan Perseru Serui yang akan digelar di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 10 Desember 2016 ini, merupakan kesempatan bagi Madura untuk menambah poin," kata pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera di Pamekasan, Jumat.

Padahal, pada putaran pertama ISC, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini mampu bertengger di puncak klasemen, mengalahkan Arema dan Persipura Jayapura.

Pelatih asal Brasil ini berjanji, akan berupaya maksimal untuk meraih tiga poin, untuk mengejar ketertinggalan dengan dua klub yang ada diatasnya, yakni Arema dan Persipura.

"Kami akan mempersembahkan hadiah kepada masyarakat Madura pada pertandingan nanti," ucap Gomes.

Saat melakoni latihan di Gelora Ratu Pemelingan di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Gomes mengatakan, kunci keberhasilan dalam memenangkan pertandingan adalah fokus dan konsentrasi penuh.

Dukungan suporter di lapangan juga akan menjadi semangat tersendiri bagi klub, selain konsentrasi penuh dalam melakoni pertandingan.

Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi menyatakan, sisa laga pertandingan yang akan dijalani Madura United FC merupakan kesempatan untuk memperbaiki posisi Madura di ISC 2016.

"Semangat, tekun dan kompak merupakan kunci dalam meraih keberhasilan," kata AQ sapaan karib pria kelahiran Sumenep itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper