Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marvin Williams/reuters
Marvin Williams/reuters

Bagian 4

10.  Charlotte Hornets - Marvin Williams
 
Power forward Hornets ini menggemari lagu tema Mickey Mouse Clubhouse
 
Power forward Charlotte Hornets, Marvin Williams memiliki selera musik yang unik pada daftar lagu pilihannya. Ketika ditanya tentang musik favoritnya, ia mengaku lagu tema serial kartun Mickey Mouse Clubhouse adalah jawabannya. Pemain berusia 30 tahun ini begitu mencintai makanan laut, hingga ia memilih New York dan New Orleans sebagai  kota NBA terbaik untuk mendapatkan makanan tersebut. Marvin juga suka menonton Eastbound dan Down, Martin dan The Office sebagai  tontonan favorit untuk mengisi waktu luang,
 
11.  Brooklyn Nets - Jeremy Lin
 
Jeremy Lin dari Knicks, penggemar sushi yang masih menonton Naruto
 
Jeremy Lin, adalah salah satu dari beberapa pebasket terkenal keturunan Asia-Amerika di NBA. Lin berbagi fakta unik tentang dirinya, yakni ia memilih New York sebagai tempat terbaik untuk menikmati sushi, yang merupakan makanan favoritnya. Lin kini berusia 28 tahun, memiliki tiga lagu favorit yang sering ia dengarkan, yakin Cornerstone dari Hillsong, Gold dari Kiirar dan Too Hood by Drive. Uniknya, point guard Brooklyn Nets ini mengaku, ia masih gemar menonton Naruto, sebagai serial kartun TV favoritnya.
 
12.  Atlanta Hawks - Dwight Howard
 
Penggemar serial TV Game of Thrones dari Atlanta Hawks
 
Lahir di Atlanta, Georgia, Howard memiliki pengalaman 12 tahun di NBA. Pemain basket dengan tinggi 2.11 meter yang melakukan debut perdananya pada tahun 2004 membagikan tiga lagu yang sering ia putar saat di dalam mobil, yaitu Hello dari Adele, Kiss from a Rose dari Sean dan Let it Burn dari Usher. Ia meyakini bahwa kampung halamannya, Atlanta, adalah tempat terbaik untuk makan menu olahan ayam. Pemain dengan posisi Center di Hawks ini memilih Game of Thrones sebagai serial TV yang paling digemarinya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
Bagian 3
Halaman Selanjutnya
Bagian 5

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper