Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

John Wall (kanan)/reuters
John Wall (kanan)/reuters

Bagian 5

13.  Washington Wizards - John Wall
 
John Wall dari Wizards berbagi tentang pebasket NBA dengan gaya berpakaian terbaik
 
Menurut point guard dari Wizards, John Wall, Carmelo Anthony, Damian Lillard dan Rajon Rondo adalah tiga pebasket dengan selera berpakaian terbaik di NBA. Wall, yang terpilih pertama pada ajang NBA draft 2010 ini, juga menanti-nanti kesempatan agar dirinya dapat bermain satu-lawan-satu dengan Allen Everson. Wall memiliki selera makanan yang baik, dimana dirinya nyaman untuk berkunjung ke kota New York untuk menikmati berbagai makanan a la Asia terbaik di restoran Philippe Chow. Di kala senggang, pebasket ini juga gemar mendengarkan lagu-lagu dari Beyonce, Future dan Rihanna, serta menonton serial TV favoritnya, Power.
 
14.  Toronto Raptors - DeMar DeRozan
 
DeRozan dari Toronto Raptors adalah penggemar berat Michael Jordan
 
DeMar DeRozan, pebasket NBA dengan tinggi 2,01 meter yang memiliki seorang putri berusia tiga tahun, adalah penggemar berat Michael Jordan. Ia pun menantikan kesempatan untuk dapat bermain satu-lawan-satu dengan Jordan. DeRozan yang kini bermain untuk Toronto Raptors ini, gemar juga menggemari lagu-lagu dari Kevin Gate untuk didengarkan di mobil atau di kala senggang. Untuk urusan perut, DeRozan memilih New Orleans sebagai lokasi terbaik untuk menikmati berbagai pilihan makanan.
 
15.  Sacramento Kings - DeMarcus Cousins
 
Penggemar seafood dan lagu-lagu romantis dari Sacramento Kings
 
DeMarcus Cousins, pebasket NBA kelahiran Alabama yang memiliki tinggi 2,11 meter ini, membagikan tiga lagu favorit yang sering ia nyanyikan di kala senggang, yaitu If I Ever Fall in Love dari Sha, I’ll Make Love to You dari Boys II Men dan We Belong Together dari Mariah Carey. Cousins juga gemar menonton berbagai serial TV seperti How to Get Away with Murder, Naked & Afraid dan Narcos untuk mengisi waktu luangnya. Menurutnya, New Orleans adalah kota terbaik yang menyajikan menu seafood yang sangat ia gemari. Yummy!
           
16.  Philadelphia 76ers - Ben Simmons
 
Ben Simmons ingin Magic Johnson menghadapinya dalam pertandingan satu-lawan-satu
 
Pemain forward Philadelphia 76ers berusia 20 tahun dari Australia ini mengaku, Magic Johnson merupakan legenda NBA yang ia ingin hadapi dalam pertandingan satu-lawan-satu. Ben juga mengaku bahwa, atlet favoritnya untuk diikuti di sosial media adalah bintang klub bola FC Barcelona, Lionel Messi. Baginya, LeBron James dan Tristan Thompson adalah dua pebasket dengan selera berpakaian paling baik di NBA. Untuk urusan mengisi waktu luang, Ben gemar menonton serial kartun komedi Family Guy, South Park dan The Last Man on Earth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
Bagian 4

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper