Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kevin Durrant/reuters
Kevin Durrant/reuters

Bagian 3

7.     Golden State Warriors - Kevin Durant
 
Bintang NBA ini menaruh lagu Bob Marley di daftar lagu favoritnya
 
Pebasket yang baru bergabung dengan Golden State Warriors ini, adalah salah satu pemain terpopuler di musim 2016-17. Kevin Durant, yang pernah menyandang gelar MVP pada musim 2014, berbagi fakta unik bahwa salah satu lagu favoritnya adalah Don’t Worry Be Happy yang dinyanyikan artis reggae Bob Marley. Durant memilih San Francisco yang terkenal dengan manju strawberry yang unik dan apple fritter untuk memuaskan rasa laparnya. Di waktu luang, ia seringkali mengisinya dengan menonton serial TV seperti House of Cards, Power dan Narcos.
 
8.     Dallas Mavericks - Dirk Nowitzki
 
Power Forward Mavericks ini adalah seorang penggemar Nirvana dan steik
 
Pemain senior Dallas Mavericks ini mengaku bahwa ia menyukai Dallas sebagai kota terbaik dalam hal makanan. Dirk Nowitzki memilih Nick & Sam, restoran bar dengan pengaturan megah yang terkenal dengan prime steak dan makanan lautnya. Ditanya tentang acara TV favoritnya, Dirk paling menikmati Game of Thrones, Homeland dan The Wire. Pemain dengan tinggi 2.13 meter asal Jerman ini memilih American Girl oleh Tom Petty, Come As You Are oleh Nirvana dan Satisfaction oleh Stones sebagai top 3 lagu untuk bernyanyi di dalam mobil, pilihan menarik.
 
9.     Chicago Bulls - Dwyane Wade
 
Mantan anggota ‘Big 3’ yang menyukai berbagai pilihan makanan
 
Dwyane Wade - pebasket kelahiran Illinois, Chicago yang baru saja bergabung Chicago Bulls berbagi fakta unik tentang tentang kampung halamannya. Dia memilih Chicago, sebagai kota terbaik yang menawarkan steik, makanan Italia dan Meksiko paling enak. Wade adalah penggemar Drake dan lagu-lagu Chance the Rapper. Namun tidak hanya itu,  ternyata Wade juga suka menyanyikan lagu-lagu Beyonce, cukup menarik. Mantan anggota dari 'The Big 3' ini juga berbagi 3 seri TV favoritnya: Game of Thrones, Power dan Shameless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
Bagian 2
Halaman Selanjutnya
Bagian 4

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper