Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chris Paul/Reuters
Chris Paul/Reuters

Bagian 2

4.     LA Clippers - Chris Paul
 
Penggila seafood dari Los Angeles Clippers, Chris Paul
 
Saat ditanya tentang kota favorit yang menawarkan makanan terbaik, Chris Paul dari LA Clippers percaya bahwa New Orleans adalah tempat yang menawarkan seafood terbaik. Paul gemar mengisi waktu luangnya menonton Game of Thrones, House dan Scandal, serta mendengarkan lagu favoritnya dari The Jackson 5, yakni Candy Girl. Baginya, Blake Griffin, Dwyane Wade dan LeBron James adalah pemain dengan gaya berpakaian terbaik di liga ini. Ia juga mengaku bahwa Instagram LeBron James (@KingJames) adalah salah satu akun atlet yang gemar ia ikuti.
 
5.     Indiana Pacers - Al Jefferson
 
Al Jefferson menyukai lagu Dear Mama dari Tupac
 
Pebasket center berusia 31 tahun dari Indiana Pacers ini cukup memiliki selera musik yang menarik. Al Jefferson suka mendengarkan lagu-lagu Dear Mama dari Tupac, Ignition Remix dari R. Kelly dan March Madness dari Future. Al, yang terpilih ke-15 oleh Boston Celtics pada ajang NBA draft 2004 mengaku bahwa, Miami adalah kota terbaik untuk menikmati steak di restoran Pamela. Demi mengisi waktu luangnya, Al juga gemar menonton serial TV Martin, Scarface dan Steve Harvey.
 
6.     Houston Rockets - Clint Capela
 
Power forward Rockets ini menggemari Paul Pogba dari Manchester United
 
Clint Capela, yang terpilih ke-25 di ajang NBA draft 2014 oleh Houston Rockets, ternyata mengidolakan pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, untuk diikuti di media sosial Clint juga mengaku, bahwa ia menunggu kesempatan untuk bisa bertanding satu-lawan-satu dengan legenda sepanjang masa, Michael Jordan. Selain itu, power forward 22 tahun ini meyakini bahwa kota New York merupakan tempat terbaik untuk menikmati pizza. Di kala senggang, dirinya juga mengaku gemar menonton serial TV Empire, Narcos dan Power, serta mendengarkan lagu Tru dari Lloyd sebagai lagu favoritnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
Bagian 1
Halaman Selanjutnya
Bagian 3

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper