Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Russel Brooks/Reuters
Russel Brooks/Reuters

Bagian 1

1.     Oklahoma City Thunder - Russell Westbrook
 
Westbrook dari OKC Thunder menyukai lagu-lagu Lil Wayne dan Taylor Swift
 
Russell Westbrook dari Oklahoma City Thunder menyatakan dirinya suka mendengarkan lagu-lagu dari Lil Wayne, Taylor Swift dan Young Thug. Westbrook juga gemar menikmati Power dan Scandal sebagai tontonan favorit di kala senggang. Demi memuaskan rasa laparnya, pemain yang terpilih keempat pada ajang NBA draft 2008 ini, suka mengunjungi restoran Mr. Chow di Los Angeles sebagai tempat makan favoritnya. Pebasket yang memegang gelar NBA All-Star lima kali ini juga berkeinginan untuk bermain satu-lawan-satu dengan Nick Collison.
 
2.     New York Knicks - Derrick Rose
 
Pecinta makanan Italia dari NY Knicks yang mengidolakan Allen Iverson
 
Derrick Rose menyatakan keinginannya untuk bertanding satu lawan satu dengan pensiunan pebasket dari 76ers, Allen Iverson. Pemain New York Knicks, yang terpilih pertama kali oleh Chicago Bulls pada NBA draft 2008, ini memilih Los Angeles sebagai kota terbaik untuk makan di Italian Tuscany. Menurutnya, Carmelo Anthony (@carmeloanthony) adalah pebasket favoritnya untuk di-follow di media sosial, dan Rose juga mengaku senang menonton serial TV Atlanta dan Ray Donovan, di waktu senggangnya.
 
3.     Minnesota Timberwolves - Karl-Anthony Towns
 
Pemain tengah Timberwolves yang gemar menonton serial Narcos dan mengidolakan Olajuwon
 
Karl-Anthony Towns, NBA Rookie of The Year pada musim 2015-16, suka mengisi waktu luangnya dengan menonton serial Narcos di Netflix. Di samping itu, ia juga suka menonton serial Marton dan Fresh Prince of Bel-Air. Saat ditanya tentang tiga lagu favoritnya, Towns memilih lagu Future Free dari Frank Ocean, Redemption dan 5 Am in Dallas dari Drake. Kembali ke persoalan di lapangan, ia bermimpi untuk dapat bermain satu-lawan-satu dengan legenda NBA Hakeem Olajuwon dan Michael Jordan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Bagian 2

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper