Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISC 2016: Rentetan Cedera Pemain PSM Makin Panjang

Titus Bonai dan Rasyid Bakri memperpanjang rentetan cedera pemain PSM Makassar menjelang laga versus Bhayangkara FC.
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Titus Bonai dan Rasyid Bakri memperpanjang rentetan cedera pemain yang dialami tim PSM Makassar jelang menghadapi Bhayangkara FC di Jawa Timur pada Senin (21/11/2016).

Media Officer PSM, Ramli Manong mengatakan cedera kedua pemain itu menjadi pukulan bagi tim Juku Eja yang tengah berambisi meraih poin sempurna di setiap laga sisa Indonesia Soccer Championship (ISC) termasuk saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC.

"Iya (kedua pemain mengalami cedera). Namun kita masih memiliki beberapa hari ke depan sebelum menghadapi Bhayangkara FC," ujarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (16/11/2016).

Titus Bonai mengalami nyeri pada bagian bokong meski belum diketahui sejauh mana atau separah apa cedera yang dialami. Sementara Rasyid Bakri yang pada laga sebelumnya menghadapi Madura United tidak dapat diturunkan akibat akumulasi kartu kuning, kembali terancam gagal memperkuat PSM setelah menderita cedera.

"Tapi masih ada beberapa hari untuk pemulihan karena laga di Surabaya nanti baru digekar 21 November," ujar Ramli.

Selain kedua pemain, manajemen dan tim pelatih lebih dulu dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain pilar seperti Luiz Ricardo, Maldini Pali, dan Ronald Hikspoors yang dipastikan tidak dapat memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel itu di beberapa pertandingan.

Bahkan Tibo sebelum menghadapi Madura United di laga sebelumnya juga sempat diragukan tampil meski pada saatnya ternyata bisa kembali fit bersama rekannya sesama pemain depan yakni M. Rahmat.

Pelatih PSM Robet Rene Alberts menyatakan tetap optimistis menghadapi enam laga sisa Torabika Soccer Championship (TSC) meskipun tetap dibayangi krisis pemain.

Robert Rene Alberts, mengakui krisis pemain memang akan menyulitkan namun bukan alasan untuk tidak meraih poin maksimal demi mengangkat posisi tim di klasemen akhir TSC 2016.

"Saya tentunya percaya diri, apalagi ketika kami sukses mengalahkan tim sekelas Madura United dengan kondisi tim yang tidak sempurna," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper