Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terkendala Masalah Imigrasi, Luiz Ricardo Telat Balik ke PSM Makassar

Penyerang PSM asal Brasil Luiz Ricardo yang direncanakan tiba di Makassar pada Selasa (15/11/2016), batal setelah mendapat larangan terbang dari imigrasi di negara asalnya terkait administrasi.
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang

Bisnis.com, MAKASSAR - Penyerang PSM asal Brasil Luiz Ricardo yang direncanakan tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Selasa (15/11/2016), akhirnya batal setelah mendapat larangan terbang dari pihak imigrasi di negara asalnya terkait administrasi.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan pihak imigrasi Brasil tidak mengizinkan pemain plontos itu terbang ke Kota Daeng karena tidak memiliki tiket kepulangan ke negara asalnya.

"Sekretaris tim PSM sudah terbang ke Jakarta dan rencana langsung menjemput pemain yang bersangkutan pada Senin, kemarin. Namn ada miskomunikasi karena tidak membelikan tiket kepulangan sehingga dilarang pihak imigrasi di Brazil," katanya.

Dia menjelaskan Luiz memang diminta memperlihatkan tiket kepulangan setelah membela PSM di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Namun, karena tidak adanya komunikasi yang lebih lanjut sehingga manajemen tidak membelikan atau menyiapkan tiket kepulangan secara langsung kepada pemain yang sempat begitu berbahaya di depan gawang lawan.

Ramli juga mengaku tidak senang dengan tertundanya kedatangan Luiz ke Makassar, sebab dia berharap agar pemain yang bersangkutan bisa cepat kembali beradaptasi dengan kondisi persepakbolaaan di Indonesia setelah cukup lama menjalani terapi dan pengobatan di negara asalnya.

"Kami sudah berupaya maksimal untuk segera medatangkannya ke Makassar.Hanya saja memang ada kesalahan komunikasi sehingga Luiz yang kita rencanakan sudah tiba hari ini justru tertunda," jelasnya.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan menyatakan untuk jadwal kedatangan pemain yang bersangkutan diharapkan bisa hadir pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper