Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC: PSM Ingin Tundukkan Persiba di Balikpapan

PSM Makassar membidik kemenangan saat bertamu ke markas Persiba Balikpapan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar membidik kemenangan saat bertamu ke markas Persiba Balikpapan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Sabtu (5/11/2016) pk. 17:00 WITA atau pk. 16:00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Persiba tersebut akan dipimpin wasit Thoriq Alkatiri dan  direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Target tinggi tersebut disampaikam CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin demi memberi kado ulang tahun bagi klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan itu yang baru berulang tahun ke-101 pada 2 November lalu.

Untuk mendukung tercapainya target itu, 500 suporter PSM dipastikan hadir mendukung langsung Rasyid Assahid Bakri dan kawan-kawan saat bentrok dengan Persiba.

"Meski bukan di kandang, kami berjanji tetap akan meraih 3 poin. Saya optimistis kami mampu mencapai target tersebut," tegas Munafri sebagaimana dilansir website resmi ISC.

Walaupun berhasil menang 3-2 dalam pertemuan pertama, bukan berarti PSM bisa dengan mudah kembali mengatasi Persiba.

Selain karena bakal tampil di depan publiknya sendiri, Persiba Balikpapan pun tengah dalam kondisi yang bagus usai menang 3-2 atas Persegres Gresik United. Kemenangan itu tercatat sebagai kemenangan ketiga Persiba Balikpapan di laga tandang.

Di sisi lain, PSM justru datang dengan kondisi bertolak belakang. Dalam dua pertandingan terakhir PSM takluk 1-4 dari Pusamania Borneo FC dan hanya mampu main imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : IndonesianSC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper