Prediksi Juventus Vs Lyon: Punya Modal Bagus, Lyon Siap Bikin Kejutan

Prediksi Juventus Vs Lyon: Punya Modal Bagus, Lyon Siap Bikin Kejutan
Andhika Anggoro Wening | 02 November 2016 16:17 WIB
Pelatih Lyon Bruno Genesio - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Lyon Bruno Genesio optimis timnya bisa memberikan kejutan saat bertemu Juventus di lanjutan Liga Champions Grup H, Kamis (3/11/2016) dini hari, di Juventus Stadium.

Lyon memang gagal mengambil poin dari pertemuan pertama mereka melawan Juventus dua pekan lalu, namun permainan mereka pada malam itu, ditambah dengan kemenangan di Liga Pancis atas Toulouse pada akhir pekan kemarin, telah memberikan keyakinan dan semangat di pasukan Genesio.

“Kami bermain sangat baik melawan tim Juve yang kuat pada dua minggu sebelumnya di Lyon. Kami hanya tidak mencetak gol ke gawang mereka, yang merupakan hal yang akan kami coba perbaiki untuk besok. Ini tujuan kami untuk mencetak gol."

“Kami tahu persis di mana kualitas Juve tidak pernah berbohong dan kami menuju pertandingan ini dengan keinginan mengambil peluang kami."

"Saya percaya kepada pemain saya, kami dapat mengambil pelajaran dari kemenangan pada hari Sabtu dan saya tidak melihat mengapa kita tidak bisa meniru kinerja kami dalam kemenangan melawan Toulouse.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top