Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal ISC 2016: PSM Bidik Kemenangan vs Persib

Tuan rumah PSM siap mempermalukan tamunya Persib Bandung saat kedua tim berhadapan dalam lanjutan ISC 2016.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Oktober 2016  |  01:56 WIB
PSM Makassar - Antara
PSM Makassar - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Tuan rumah PSM siap mempermalukan tamunya Persib Bandung saat kedua tim berhadapan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/10/2016).

Asisten Pelatih PSM Syamsuddin Batola mengatakan timnya memang akan kehilangan sejumlah pilar utama seperti Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang dipanggil timnas, namun telah diantisipasi dengan pemain yang tepat.

"Kami memang cukup kehilangan dua pilar utama kami yang memenuhi panggilan timnas. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada dan kami siap mengamankan poin penuh dalam pertandingan nanti," katanya.

Dia juga berharap seluruh pemain yang diturunkan nanti bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih poin penuh untuk mengangkat posisi tim berjuluk Juku Eja di klasemen sementara ISC 2016.

"Semoga pertandingan besok berjalan lancar dan sesuai keinginan.Kami juga telah menyiapkan pemain terbaik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu," ujarnya.

Adapun pemain muda PSM Andri Faisal Amru mengaku berambisi membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. "Apalagi kita akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter sehingga akan meningkatkan motivasi seluruh tim."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isc 2016

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top