Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil ISC 2016: Sriwijaya Sikat Persija, PS TNI Atasi Semen Padang

Sriwijaya FC dan PS TNI mencatat kemenangan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Seri A yang digelar pada MInggu (23/10/2016).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Oktober 2016  |  03:51 WIB
Pendukung PS TNI - Antara
Pendukung PS TNI - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya FC dan PS TNI mencatat kemenangan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Seri A yang digelar pada MInggu (23/10/2016).

Main di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatra Selatan, tuan rumah Sriwijaya FC mempermalukan tamunya dari ibu kota Persija Jakarta dengan skor tipis 2-1.

Emmanuel Kenmogne lebgih dulu membuka skor untuk keunggulan tim tamu berjuluk Macan Kemayoran pada menit ke-13. Skor 0-1 bertahan hingga jeda dan tuan rumah berjuluk Laskar Wong Kito baru dapat mencetak dua gol balasan pada babak kedua.

Setelkah babak kedua berjalan 20 menit, barulah Sriwijaya FC mampu memberi gol balasan pertama melalui kontribusi Supardi Nasir. Tuan rumah akhirnya membungkus kemenangan dan meraup poin penuh setelah gol kedua hadir lewat T.A. Mushafry hanya 5 menit menjelang laga usai.

Pertandingan berajalan relatif keras dengan wasit Thoriq Alkatiri mesti merogoh tujuh kartu kuning dari sakunya, lima di antaranya untuk para pemain Sriwijaya FC.

Sementara itu di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, PS TNI mengatasi perlawanan tamunya Semen Padang FC dengan skor tipis 1-0 berkat gol Aldino Herianto pada menit ke-77.

Dengan hasil dua laga itu, Sriwijaya FC kini di tempat ketiga klasemen sementara ISC dengan nilai 43, Semen Padang FC di posisi keenam (38), Persija di posisi 14 (26), dan PS TNI di peringkat ke-16 dengan koleksi 22 angka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isc 2016

Sumber : Indonesiansc.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top