Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal ISC 2016: Persipura vs Arema, Sriwijaya FC vs Persija

ISC 2016 Seri A dalam 2 hari ke depan benar-benar menyajikan laga seru. Empat tim menjadikan dua laga seru yakni Sriwijaya FC vs Persija dan Persipura vs Arema Cronus.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Oktober 2016  |  03:16 WIB
Suporter Arema - Antara/Ari Bowo Sucipto
Suporter Arema - Antara/Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA - Lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Seri A dalam 2 hari ke depan benar-benar menyajikan laga seru. Empat tim akan menjadikan dua laga seru yakni Sriwijaya FC menjamu Persija Jakarta serta Persipura Jayapura meladeni Arema Cronus.

Arema dan Persipura kini berimpitan dalam susunan klasemen sementara. Arema, yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, di posisi kedua dengan nilai 46, sedangkan Persipura persis satu setrip di bawahnya dengan 43 angka.

Dengan peta klasemen sedemikian, kemenangan atas lawan head to head dalam laga yang dipimpin wasit Mustafa Umarella akan menentukan posisi klasemen akhir kelak.

Maknanya, kemenangan dalam pertandingan di Stadion Mandala di Kota Jayapura, Papua, yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar menjadi hal penting bagi kedua tim.

Laga lainnya yang menarik untuk disaksikan ialah Sriwijaya FC yang kedatangan tim ibu kota Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Jakabaring di Kota Palembang, Sumatra Selatan, dipimpin wasit Thoriq Alkatiri, dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Sriwijaya FC saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen sementara dengan nilai 40, sedangkan Persija berkutat di papan bawah, tepatnya peringkat 14 dengan koleksi 26 angka.

Dengan posisi demikian di klasemen sementara, kemenangan menjadi wajib diraih kedua tim. Bagi Sriwijaya FC, tambahan 3 angka akan sangat bermakna untuk merangsek mendekati posisi teratas, sementara bagi Persija, tempat di papan bawah tak elok bagi tim sebesar Macan Kemayoran.

Jadwal ISC pada Minggu dan Senin (dalam WIB):

Minggu, 23 Oktober:

18:30   Sriwijaya FC vs Persija Jakarta (live SCTV)

21:00   PS TNI vs Semen Padang FC (live O Channel)

Senin, 24 Oktober:

16:00   Persipura Jayapura vs Arema Cronus (live Indosiar)

19:00   Barito Putera vs Persela Lamongan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isc 2016

Sumber : Indonesiansc.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top