Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil ISC: Persib & Perseru 3 Poin, Madura United Tersandung

Persib dan Perseru berhasil meraih poin penuh, sementara Persiba dan Madura United tersandung dalam lanjutan ISC pada Sabtu (22/10/2016).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Oktober 2016  |  01:26 WIB
Madura United masih memimpin klasemen sementara ISC - Antara/Ari Bowo Sucipto
Madura United masih memimpin klasemen sementara ISC - Antara/Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung dan Perseru Serui berhasil memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dengan meraih poin penuh, sementara Persiba Balikpapan dan Madura United tersandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pada Sabtu (22/10/2016).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Persib berhasil mengatasi perlawanan Persegres Gresik United dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang dipimpin wasit Abdul Rahman Salasa.

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 15.000 penonton yang hadir langsung disiarkan live oleh SCTV itu, kedua gol skuat berjuluk Maung Bandung dilesakkan oleh kapten tim Atep pada menit ke-22 dan Febri Hariyadi pada menit ke-64.

Sementara itu, di Stadion Marora di Yapen Waropen, Papua, dalam laga yang dipimpin wasit Iwan Sukoco, tuan rumah Perseru Serui menggasak Bali United melalui dua gol penalti yang dieksekusi Gakoe Amadou pada menit 27 dan 87.

Sementara itu di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Timur, pemimpin klasemen sementara Madura United dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 oleh Bhayangkara FC.

Bahkan, dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu, Madura United nyaris tumbang dan harus berterima kasih kepada Patrich Wanggai yang berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-90 setelah sempat dijebol lebih dulu oleh pemain Bhayangkara FC Thiago Furtuoso pada menit 56.

Satu laga lainnya yang berlangsung pada Sabtu ialah derby Kalimantan Timur antara Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar di Stadion Persiba yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Seperti disiarkan Indosiar, tuan rumah sempat unggul 2-0 melalui gol Shohei Matsunaga (36’) dan Dirkir Kohn Glay (44’), namun 3 angka lepas setelah tamu membalas dua gol lewat Anindiro Wahyu (50’) dan Marlon da Silva (54’).

Dari hasil Sabtu, Madura United masih ada di peringkat teratas dalam klasemen sementara ISC dengan nilai 49, Bhayangkara FC posisi keempat (43), Mitra Kukar ketujuh (37), Persib kesembilan (36), Perseru ke-11 (33), Bali United ke-12 (28), Persiba ke-13 (27), dan Persegres ke-15 (25).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isc 2016

Sumber : Indonesiansc.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top