Barito Putera Kalah Melulu, Posisi Mundari Karya Terancam

Manajer PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman gerah dengan kekalahan yang didapat dalam putaran kedua kompetisi ISC 2016 hingga akan melakukan perombakan besar-besaran di tubuh tim.
Newswire | 02 Oktober 2016 20:38 WIB
TSC 2016 -

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mulai gerah dengan kekalahan yang didapat dalam putaran kedua kompetisi Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) 2016 hingga akan melakukan perombakan besar-besaran di tubuh tim.

Barito Putera kalah 1-2 ketika menjamu PSM Makassar pada Sabtu (1/10/2016) dan itu menjadi kekalahan ketiga pada putaran kedua. Sebelumnya saat menjamu Mitra Kukar kalah 0-1, dan pada laga tandang melawan Persegres Gresik United kalah 1-2, serta hanya imbang 1-1 kala bertandang melawan Bhayangkara FC.

Atas rentetan hasil buruk itu, yang membuat Barito Putera yang diasuh pelatih Mundari Karya hanya mengoleksi satu poin, Hasnuryadi mengaku sangat kecewa.

"Padahal sudah diberi keleluasaan untuk membentuk tim dari awal sampai sekarang, belum bisa memberi bukti bahwa tim ini akan berprestasi. Hal ini harus kita ambil tindakan secepatnya," ungkap Hasnuryadi dalam pesan singkat Whast App kepada pers pada Minggu (2/10/2016).

Dia pun memastikan pula perubahan di tim kursi pelatih akan menjadi prioritas utama, selain itu pula semua bagian tim dirombak total termasuk pemain.

"Kita ingin perubahan supaya Barito Putera bisa berprestasi lagi dan membahagiakan masyarakat Kalsel dengan mengharumkan nama daerah di kancah persepakbolaan nasional," tuturnya.

Sumber : Antara

Tag : isc 2016
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top