Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Inter Milan & Napoli Menuai Start Buruk

Inter Milan dan Napoli mengawali Serie A Italia musim 2016-2017 dengan hasil buruk dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin dini hari WIB (22/8/2016).
Pelatih baru Inter Milan Frank de Boer memberi debut buruk/Reuters-Gonzalo Fuentes
Pelatih baru Inter Milan Frank de Boer memberi debut buruk/Reuters-Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan dan Napoli mengawali Serie A Italia musim 2016-2017 dengan hasil buruk dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin dini hari WIB (22/8/2016).

Bertandang ke markas Chievo Verona, Stadion Marc Antonio Bentegodi, Inter Milan, yang kini ditukangi pelatih asal Belanda Frank de Boer, gagal membalas dua gol tuan rumah yang dilesakkan felandang serang asal Slovenia Valter Birsa pada menit 49 dan 81.

Ini menjadi debut buruk bagi De Boer, mantan pemain Timnas Belanda, yang memulai tugasnya dengan kekalahan setelah menggantikan posisi Roberto Mancini yang ditendang akibat serangkaian kegagalan dalam tur pramusim.

Sementara itu, Napoli, yang mampu menyaingi Juventus dengan ketat dalam perebutan scudetto musim lalu, hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2 di kandang tim promosi Pescara, Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Bahkan, Napoli, yang kehilangan ujung tombak Gonzalo Higuain lantaran pindah ke Juventus, sempat ketinggalan 0-2 hingga menit ke-60 berkat dua gol tuan rumah yang dilesakkan Ahmed Benali (8’) dan Gianluca Caprari (35’).

Napoli layak perterima kasih kepada Dries Mertens yang mampu mempersembahkan dua gol balasan pada menit 60 dan 63 untuk memaksakan skor imbang 2-2 dalam laga yang dipimpin wasit Piero Giacomelli.

Keberhasilan mencetak dua gol balasan itu sendiri tak pelak lagi buah dari keputusan tepat pelatih Maurizio Sarri yang memasukkan Mertens pada menit 53, atau 7 menit sebelum memberi gol pertama, menggantikan Lorenzo Insigne.

Berikut hasil lengkap pertandingan matchday pertama Serie A musim 2016-2017:

AS Roma 4 vs Udinese 0

Juventus 2 vs Fiorentina 1

AC Milan 3 vs Torino 2

Atalanta Bergamo 3 vs Lazio 4

Bologna 1 vs Crotone 0

Chievo  Verona 2 vs Inter Milan 0

Empoli 0 vs Sampdoria 1

Genoa 3 vs Cagliari 1

Pescara 2 vs Napoli 2

Palermo 0 vs Sassuolo 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper