Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISC 2016: Madura United & Persiba Terganjal di Kandang

Dua tuan rumah, Madura United dan Persiba Balikpapan, terganjal saat bertindak sebagai tuan rumah dalam lanjutan kompetisi ISC 2016.
Madura United/Antara-Ari Bowo Sucipto
Madura United/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara Surabaya United menundukkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0, sementara Madura United dipaksa imbang tamunya Bali United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A/Torabika Soccer Championship (TSC) yang digelar pada Senin (20/6/2016).

Hasil 0-2 yang diderita tuan rumah Persiba Balikpapan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Persiba itu tentu sangat mengecewakan segenap punggawa dan fans klub Kalimantan Timur tersebut. Apalagi kedua gol tim tamu terjadi pada menit-menit akhir pertandingan.

Kedua gol Bhayangkara Surabaya United dihasilkan dua pemain eks-Timnas Indonesia U-19, Muhammad Hargianto dan Evan Dimas Darmono. Hargianto mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-85, sedangkan Evan Dimas menjebol gawang Persiba ketika laga memasuki injury time.

Sementara itu, di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Jawa Timur, tuan rumah Madura United juga gagal memetik tiga angka lantaran dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh tim tamu Madura United.

Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Madura United lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai sekitar 60 persen, namun gol tak kunjung datang meskipun muncul sejumlah peluang.

Madura United harus menggelar pertandingan kandangnya di luar Bangkalan, karena terkena sanksi akibat dalam laga sebelumnya fans klub tersebut membuat laga versus Persiba Balikpapan pada Senin (13/6/2016) terhenti akibat lemparan kembang api. Saat itu Madura United menang 3-1.

Dengan hasil dua pertandingan itu, Madura United sementara di posisi kelima klasemen dengan 12 angka, Bhayangkara Surabaya United satu setrip di bawahnya dengan nilai 11, Bali United di posisi ke-12 dengan nilai 9, dan Persiba Balikpapan terpuruk di peringkat 16 dari 18 peserta dengan koleksi 5 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper