Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISC: Persika Sikat Persis Solo 2-0 di Singaperbangsa

Persika Karawang meraih angka sempurna setelah mengalahkan tamunya Persis Solo dengan skor 2-0 dalam pertandingan ISC B.
Pendukung Persis Solo/JIBI Photo-Solopos
Pendukung Persis Solo/JIBI Photo-Solopos

Bisnis.com, KARAWANG - Persika Karawang meraih angka sempurna setelah mengalahkan tamunya Persis Solo dengan skor 2-0 dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Singaperbangsa di Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (22/5/2016).

Dua gol Persika Karawang tercipta melalui kaki Imral Usman. Sejak awal babak pertama, Persika langsung menyerang. Tetapi usaha itu gagal, dan justru tim tamu lebih mengendalikan permainan.

Selama 45 menit babak pertama, Persika harus menerima serangan dari tim tamu. Beruntung barisan belakang Persika masih mampu mengantisipasi serangan Persis Solo.

Memasuki menit ke-16, Persis Solo mendapat peluang. Tendangan keras kapten Persis Bayu Andra Cahyadi dari luar kotak penalti mampu ditepis penjaga gawang Persika Rizky Bagja Permana.

Persis juga mendapat peluang pada menit ke-26 melalui tendangan Dedi Cahyono Putra. Tetapi tendangannya masih bisa ditahan penjaga gawang Persika Rizky Bagja Mulyana.

Anak-anak Persika berusaha keluar dari tekanan, dengan memanfaatkan serangan balik. Pada menit ke-32 Stadion Singaperbangsa bergemuruh setelah Imral Usman berhasil mencetak gol.

Pemain senior yang pernah bermain untuk Persib Bandung dan PSBL Bandar Lampung itu berhasil menjebol gawang setelah memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persis Solo. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Persika.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah berusaha menyerang dan akhirnya berhasil menciptakan gol pada menit ke-59. Gol kedua Persika tercipta eksekusi tendangan penalti Imral Usman.

Penalti terjadi setelah salah seorang pemain belakang Persis Solo melanggar pemain depan Persika di area kotak penalti.

Skor 2-0 untuk kemenangan Persika bertahan hingga wasit Fajar Immanuel Ginting meniup pluit panjang. Tetapi pertandingan sempat terhenti selama 3 menit akibat protes dari manajemen Persis Solo yang merasa dicurangi oleh wasit yang memimpin pertandingan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper