Bursa Transfer Pemain: Barcelona Incar Mustafi, Valencia Inginkan Bartra

Bursa Transfer Pemain: Barcelona Incar Mustafi, Valencia Inginkan Bartra
Newswire | 17 Mei 2016 16:36 WIB
Shkodran Mustafi - Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona bersiap menyambut musim depan dengan membidik sejumlah pemain baru. Lini pertahanan menjadi perhatian utama pembenahan oleh Luis Enrique. 

Enrique dikabarkan membidik bek Valencia, Shkodran Mustafi, untuk melapis duet Gerard Pique dan Javier Mascherano, yang sudah uzur. Pemain asal Jerman itu kabarnya siap dilego Valencia dengan harga yang tepat.

Kabar lain menyebutkan Valencia juga mengincar bek Marc Bartra dari Barcelona. Posisi Bartra di Barcelona memang semakin sulit setelah kehadiran Aleix Vidal. Dia kini menjadi bek sayap kanan ketiga Barcelona setelah Dani Alves dan Vidal.

Kondisi itu membuat Bartra tak lagi kerasan di Barcelona. Dia siap pindah demi mendapatkan jam bermain lebih banyak musim depan. 

Direktur Olahraga Valencia Garcia Pitarch bahkan kabarnya telah berbicara dengan perwakilan dari Bartra. Dia membicarakan kemungkinan sang pemain bermain bersama tim Kelelawar Mestalla. Dia juga mencari tahu soal kisaran harga yang akan diminta Barcelona.

Dengan kondisi itu, bukan tak mungkin Valencia dan Barcelona akan membarter kedua bek itu. Valencia tampaknya akan merogoh kocek untuk menambahi harga Mustafi. Penyebabnya, bek 24 tahun itu juga diminati sejumlah klub Liga Inggris dan Liga Jerman.

Selain Mustafi, Barcelona kabarnya juga membidik sejumlah bek. Pemain Bayern Muenchen, David Alaba, serta bek PSG, Marquinhos, menjadi target transfer Blaugrana musim depan.

Sumber : Tempo.co

Tag : barcelona, valencia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top