Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Segera Tentukan Nasib Pemain Asing

Pelatih Bali United Indra Sjafri segera menentukan nasib pemain asing yang diseleksi untuk bergabung atau tidak dalam tim menghadapi Totabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf
Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf

Bisnis.com, MAKASSAR - Pelatih Bali United Indra Sjafri segera menentukan nasib pemain asing yang diseleksi untuk bergabung atau tidak dalam tim menghadapi Totabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Dia sekaligus berterima kasih kepada manajemen PSM Makassar yang mengundang timnya ikut turnamn segitiga sehingga bisa memanfaatkannya untuk melihat potensi para pemain asing seleksi.

"Saya sudah punya kesimpulannya. Soal bagaimana kesimpulannya, tentu tidak bisa menjelaskan ke media karena saya sendiri belum menyampaikannya ke pemain bersangkutan. Takutnya mereka justru minta tiket pulang dari sini," jelasnya sedikit bercanda pada Selasa (19/4/2016).

Dia menjelaskan para pemain asing yang tengah seleksi itu kemungkinan tidak lagi akan di coba di pertandingan atau uji tanding menghadapi Persepam Madura pada 24 April 2016. Sebab dirinya mengaku sudah mengetahui dan punya kesimpulan tentang kualitas pemain asing yang tengah mengikuti seleksi.

Bali United Pusam memiliki tiga pemain seleksi diantaranya Samuel Mitchinson asal Australia serta Silvio Escobar yang sebelumnya sempat memperkuat PSM di turnamen sebelumnya.

"Sudah (tidak dicoba lagi saat lawan Persepam), kita sudah punya kesimpulan dengan potensi para pemain yang bersangkutan,"ujarnya.

Bali United selalu kalah dalam dua pertandingan turnamen segitiga di Makassar yakni 0-2 dari tuan rumah PSM dan 1-2 dari Persipura Jayapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper