Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Ini Komentar Pep, Xabi Alonso, Prediksi

Pelatih Banyern Munchen sangat khawatir dan risau menghadapi Atleticdo Madrid di semifinal Liga Champions pada Mei 2016.
Pep Guardiola/Reuters-Alessandro Bianchi
Pep Guardiola/Reuters-Alessandro Bianchi

 

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Banyern Munchen sangat khawatir dan risau menghadapi Atleticdo Madrid di semifinal Liga Champions pada Mei 2016.

Josep Guardiola, pelatih Bayern mengatakan dirinya telah melihat seperti apa  Atlético - mereka memiliki pertahanan yang kuat dan serangan yang kuat. "Mereka memiliki hati yang besar. Bagi saya, Barcelona tetap tim terbaik di Eropa, terlepas dari apakah mereka berada di semi-final atau tidak, tapi dalam beberapa tahun terakhir Atlético dua kali berhasil mengalahkan mereka. Itu menunjukkan betapa akan menjadi sulitnya ini," ujarnya, Senin (18/4/2016)

"Atlético tahu persis apa yang harus mereka lakukan dalam pertahanan. Jika mereka tidak bermain untuk yang terbaik pada hari tertentu, mereka masih solid. Mereka telah kebobolan begitu sedikit gol dalam beberapa tahun terakhir karena struktur mereka begitu baik. Mereka menekan dengan agresif dan jika mereka tidak memenangkan bola kembali, mereka mundur dalam dan bermain sangat kompak. Suasana di Vicente Calderon adalah yang terbaik di Eropa."

Sementara itu, Xabi Alonso, gelandang Bayern mengatakan," Kami datang melawan lawan yang kuat. Di bawah Diego Simeone, Atletico telah sangat kuat dan siap untuk setiap pertandingan. Tapi kita tahu mereka dengan baik dan akan menganalisis mereka lebih lanjut. Atlético mengakui beberapa gol dan mereka memiliki suasana yang fantastis di rumah. Namun, jika kami bermain dengan baik, suasana tidak harus menjadi masalah. Kita perlu fokus pada apa yang terjadi di lapangan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper